Hiburan Jum'at, 29 September 2023 | 15:09

Bakal Rilis Mini Album, Sigit Wardana Perkenalkan Single S.A.K

Lihat Foto Bakal Rilis Mini Album, Sigit Wardana Perkenalkan Single S.A.K Penyanyi solo, Sigit Wardana. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Sigit Wardana kembali menyapa pendengarnya lewat single anyar bertajuk S.A.K yang dirilis pada Jumat, 29 September 2023. Tembang ini, menjadi jembatan bagi mini album yang bakal dilepas dalam waktu dekat.

Lewat keterangannya, Sigit mengatakan bahwa single S.A.K merupakan karya ketiga dari kolaborasi Swaradana Music bersama Cadaaz Pustaka Musik di tahun 2023 ini.

Dalam liriknya, lagu ini bercerita tentang perasaan berbunga-bunga seseorang yang sedang jatuh cinta. Sang pujaan hati digambarkan selalu terbayang-bayang dalam pikiran sehingga selalu ada kerinduan untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama.

"S.A.K bercerita tentang betapa berartinya kehadiran orang yang kamu sayangi dalam kehidupanmu," kata Sigit Wardana, dikutip Opsi pada Jumat, 29 September 2023.

Penyanyi solo, Sigit Wardana. (Foto: Istimewa)

Sementara Fransiscus Eko dari Cadaaz Pustaka Musik mengatakan bahwa single S.A.K merupakan lagu sederhana yang musiknya ringan, namun tema yang diangkat demikian erat dengan penikmat musik pada umumnya.

"Seperti juga 2 single sebelumnya yaitu Kisah Hidup Bapak Bapak dan Lelaki Satu Wanita, kematangan seorang Sigit Wardana sebagai solois senior dan penulis lagu di industri musik Indonesia sangat terasa," kata Fransiscus Eko.

"Dia paham banget lagu seperti apa yang cocok dengan karakter vokalnya dan cocok untuk dia luncurkan ke pasar musik Indonesia. Keren. Semoga lagu S.A.K ini bisa disukai banyak orang," tutur dia.

Baca juga: Sigit Wardana Lepas Single Lelaki Satu Wanita di Hari Ulang Tahun

Baca juga: Ratu Aulia, Sigit Wardana dan Rama Setiawan Promosikan Karya di Swag Event

Saat ini, single S.A.K milik Sigit Wardana sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya