Hiburan Rabu, 06 Desember 2023 | 11:12

Bakal Tampil di Everyday Festival 2023, God Bless Kenang Momen Manggung di TIM

Lihat Foto Bakal Tampil di Everyday Festival 2023, God Bless Kenang Momen Manggung di TIM Personel God Bless saat hadir di konferensi pers Everyday Festival 2023. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band legendaris God Bless bakal merayakan kembalinya mereka untuk mentas di Taman Ismail Marzuki (TIM), tempat manggung pertama kali usai unit ini terbentuk pada 50 tahun silam.

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, God Bless mengatakan bahwa mereka bakal kembali menggelar pertunjukan di TIM sebagai bagian dari Everyday Festival 2023, sebuah keriaan musik yang berlangsung sepekan penuh pada 21-27 Desember 2023 mendatang.

"Godbless memang memiliki kedekatan emosional dengan Taman Ismail Marzuki, Jakarta," ucap Achmad Albar sang vokalis, dikutip Opsi pada Rabu, 6 Desember 2023.

"Kami berdiri pada tahun 1973 dan pada tahun 1973 pula, kami pertama kali menggelar konser di Taman Ismail Marzuki, Jakarta," ucap dia.

Godbless yang kini digawangi Ahmad Albar (vocal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (keyboard) dan Fajar Satritama (drum), menyambut dengan baik apresiasi yang diberikan SAJILive! dan JAKPRO untuk tampil sebagai salah satu line up di Everyday Festival 2023.

"Saat ini Godbless sudah berusia 50 tahun dan Taman Ismail Marzuki, Jakarta, berusia 55 tahun. Jadi, saat kami diajak tampil di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, pada 26 Desember 2023 nanti, hal ini kami anggap sebagai sebuah nostalgia yang sangat mendalam. Semoga para penggemar kami dapat menerima karya-karya kami selama 50 tahun ini," ucap Achmad Albar.

Grup band rock, God Bless. (Foto: Istimewa)

Selain menghadirkan God Bless, Everyday Festival 2023 juga akan menampilkan deretan musisi papan atas Indonesia, di antaranya Andmesh, Vina Panduwinata & Fiery, Tiket Band feat Prigel Pangayuan, Java Jive, Padi Reborn, Danilla, Budi Doremi, serta Maliq N D`Essential.

Ada pula Fiersa Besari, Club Eighties, White Shoes & The Couples Company, dan Yura Yunita. Selain itu, festival ini juga akan menghadirkan The Changcuters, Sisitipsi, Hivi!, Kunto Aji, Nadin Amizah, Gigi, Fourtwenty, dan Tiara Andini.

Acara yang terselenggara berkat kerja sama antara SajiLive! dan JAKPRO ini bakal dikemas dalam balutan konsep konser tunggal yang demikian menarik agar bisa menjadi pilihan hiburan di musim liburan akhir tahun 2023 bagi warga Jakarta dan sekitarnya.

"Seluruh gelaran konser musik tunggal ini akan disajikan dalam konsep multitema seperti Romantic InTIMmate, Radio Jadul Back to 90’s, Minggu Suka-suka, Musyawarah (Musik Syantai Tanggal Merah), Berdansa Raya, Rocklamasi Day & Ujian Anak Senja yang mewakili genre serta generasi di setiap masanya," tutur CEO SAJILive!, Tirtatinaya Aji.

"Tujuan lain dari konser bertema ini adalah memperkenalkan kepada generasi muda Indonesia tentang kaleidoskop perjalanan musik lokal Indonesia dari masa ke masa yang sangat perlu tetap dijaga kelestariannya," katanya.

Penjualan tiket perhelatan Everyday Festival 2023 bisa diakses melalui laman resmi Tribaltix dan Livin Sukha by Mandiri. Setiap penonton yang membeli tiket, bakal berkesempatan mendapatkan hadiah kejutan yang disiapkan di bawah kursi penonton.

Baca juga: Rilisan Fisik Album Anthology Milik God Bless Dilepas dalam Format CD

Baca juga: Perkenalkan Wajah Baru TIM, Everyday Festival 2023 Hadir Sepekan Penuh

"Hadiahnya bervariasi, dari mulai smartphone hingga satu unit mobil yang bisa dibawa pulang oleh penonton yang beruntung," ucap Aji. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya