Hiburan Rabu, 31 Agustus 2022 | 00:08

Bakal Tampil Dua Kali di Konser 1 Dekade, Ariel Noah Latihan Fisik

Lihat Foto Bakal Tampil Dua Kali di Konser 1 Dekade, Ariel Noah Latihan Fisik Grup band Noah. (Foto: Instagram/noah_site)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Nazril Irham alias Ariel mengaku menjalani latihan fisik demi menjaga kebugaran jelang konser NOAH – DEKADE EXPERIENCE yang digelar dua kali pertunjukan pada 17 September 2022 mendatang.

Berbicara dalam sesi konferensi pers di CGV FX Sudirman, Jakarta Selatan, Ariel Noah mengaku bakal menjalani program olahraga. Pasalnya, jumlah lagu dalam konser tersebut terbilang cukup banyak.

"Kan dua show... habis itu juga jumlah lagunya banyak. Olahraga mungkin, jadi ada program olahraga yang mesti dijalani," ujar Ariel Noah, dikutip Opsi pada Rabu, 31 Agustus 2022.

Ariel bilang, selain olahraga ia juga bakal mengoptimalkan waktu tidurnya jelang konser. Menurut dia, tubuhnya tidak akan lekas letih selama waktu istirahatnya tercukupi.

"Sebenarnya sih lebih ke tidur yang lebih banyak. Kalau tidurnya kurang mungkin akan gampang capek," kata Ariel Noah.

Ariel Noah. (Foto: Instagram/arielnoah)

Diberitakan sebelumnya, gelaran konser NOAH – DEKADE EXPERIENCE rencananya bakal diselenggarakan dua kali di dua panggung megah yang berada di kompleks JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Keriaan ini, dihelat demi merayakan satu dekade perjalanan band yang kini beranggotakan 3 personil tetap, yakni Nazril Irham (Ariel), Lukman Hakim dan David Kurnia Albert itu di kancah permusikan nasional.

Pada pertunjukan pertama, Noah bakal tampil dalam format Exclusive Set Indoor di JIexpo Convention Center & Theatre pada pukul 19.00 WIB.

Kemudian para pertunjukan kedua, Noah akan pindah ke lokasi outdoor untuk melanjutkan penampilannya dengan massive, phenomenal festival show di Plaza Parkir Barat JIExpo pada pukul 21.00 WIB.

Konser ulang tahun Noah bertajuk NOAH – DEKADE EXPERIENCE bakal menyajikan pengalaman spesial bagi para penggemar yang hadir, lantaran menghadirkan pula sejumlah bintang tamu.

Baca juga: Gelar Konser di Ulang Tahun ke-10, Noah Bakal Bawakan 30 Lagu

Baca juga: Jadi Penampil di Konser NOAH – DEKADE EXPERIENCE, Oslo Ibrahim Siapkan Mental

Oslo Ibrahim, grup band Samsons dan Maliq & D`Essential diagendakan menjadi penampil tamu selama gelaran konser NOAH – DEKADE EXPERIENCE berlangsung. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya