Hiburan Senin, 11 Desember 2023 | 17:12

Balik ke Genre Horor, Hanung Bramantyo Garap Film Trinil - Balekno Gembungku

Lihat Foto Balik ke Genre Horor, Hanung Bramantyo Garap Film Trinil - Balekno Gembungku Suasana konferensi pers peluncuran poster dan trailer perdana untuk film Trinil - Balekno Gembungku (kembalikan tubuhku). (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Dapur Film bekerja sama dengan Seven Skies Motion resmi merilis poster dan trailer perdana untuk film baru mereka berjudul Trinil - Balekno Gembungku (kembalikan tubuhku) pada Senin, 11 Desember 2023.

Film Trinil dibintangi Carmela Van De Kruk, Rangga Nattra, Fattah Amin, Shalom Razade, dan Wulan Guritno. Sementara naskahnya, diadaptasi dari sandiwara radio berjudul sama yang kemudian dipoles Hagi Ahmad bersama Hanung Bramantyo.

Berbicara saat konferensi pers di Jakarta, Rangga Nattra mengatakan bahwa di film ini ia bakal memerankan tokoh bernama Sutan yang dikisahkan berprofesi sebagai seorang tenaga medis yang memiliki sifat penakut.

"Saya berperan sebagai Sutan. Dia perawat, seorang mantri, yang penakut banget," ucap Rangga, dikutip Opsi pada Senin, 11 Desember 2023.

"Selama syuting, untung ada Mas Hanung yang selalu mengingatkan dan menjaga (karakter) saya di set. Dia selalu mengontrol, mengingatkan saya untuk balik lagi ke karakter," tuturnya.

Suasana konferensi pers peluncuran poster dan trailer perdana untuk film Trinil - Balekno Gembungku (kembalikan tubuhku). (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Sementara di sisi lain, Shalom Razade memerankan versi remaja dari tokoh bernama Ayu, yang versi dewasanya dimainkan oleh Wulan Guritno.

"Ayu ini dikuasai keinginan untuk menguasai segalanya. Jadi dia terobsesi untuk memiliki segalanya," ungkap Wulan Guritno.

Sedangkan Carmela Van Der Kruk bakal berperan sebagai Rara, sosok perempuan sang pewaris perkebunan teh sebagai karakter yang kompleks. Banyak masalah dalam kehidupan internal maupun di sekitarnya.

Baca juga: Review Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (Jesedef)

Baca juga: Daftar Pemenang Ajang Anti-Corruption Film Festival 2023 Resmi Diumumkan

Film Trinil - Balekno Gembungku (Kembalikan Tubuhku) diagendakan tayang perdana di layar bioskop mulai 6 Januari 2024 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya