Hiburan Selasa, 18 Oktober 2022 | 13:10

Band Rock Malaysia, Search Konser di Bandung dengan Vokalis Indonesia

Lihat Foto Band Rock Malaysia, Search Konser di Bandung dengan Vokalis Indonesia Grup band rock asal Malaysia, Search. (Foto: Instagram/searchbandofficial)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit slow rock asal Malaysia, Search bakal menggelar konser di Bandung pada Maret 2023 mendatang dengan menampilkan vokalis baru asal Indonesia, Denden Gonjalez.

Denden Gonjalez yang merupakan seorang rocker asal Indonesia kelahiran 20 Juli 1983, menjadi vokalis baru Search dan pernah ikut ajang The Voice Bulgaria.

Sebelumnya, band yang kini digawangi oleh Denden Gonjalez (vokalis), Noordin (gitar), Kid (gitar), Yan (bas), Min (drum), dan dibantu kibordis Firdaus ini telah melaksanakan konser bertajuk "Rockin`on Rooftop" di Campbell Complex, Kuala Lumpur pada Juni 2022 lalu.

Konser tersebut mendapat respon yang positif dari penontonnya dan permintaan akan pertunjukan lanjutan diharapkan segera terlaksana.

Melihat antusias ini, Search pun berencana membuat pertunjukan terbaru, termasuk untuk Indonesia.

"Satu lagi di Indonesia, tepatnya di Bandung Jawa Barat Maret 2023," kata Noordin, dikutip Opsi pada Selasa, 18 Oktober 2022.

Grup band rock asal Malaysia, Search. (Foto: Instagram/searchbandofficial)

Sebelum menuju Indonesia, Search terlebih dulu menggelar rangkaian konser "Rockin` Arena" di Penang Spice Arena, Penang, pada 24 Desember 2022 dan Rockin` On Rooftop di AEON Mall, Johor Bahru pada 28 Januari 2023.

Noordin mengatakan Search siap membuat aksi spektakuler demi membuat penonton Indonesia kagum dengan konsernya tahun depan. Mereka diperkirakan akan memainkan 20 hingga 22 lagu dalam konser ini nanti.

Pada waktu yang sama, mereka juga akan meningkatkan kualitas sistem suara, permainan musik, dan lainnya agar lebih baik dari sebelumnya.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda hingga 2023

Baca juga: Nadin Amizah Gelar Konser Tunggal Rayakan 2 Tahun Album Selamat Ulang Tahun

Noordin mengaku saat ini masih berdiskusi dengan promotor Indonesia untuk konsep pertunjukan mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya