Hiburan Senin, 03 Juli 2023 | 12:07

Banjir Musisi Kolaborator, Konser Dua Dekade D'Masiv Berlangsung Meriah

Lihat Foto Banjir Musisi Kolaborator, Konser Dua Dekade D'Masiv Berlangsung Meriah Dokumentasi konser Dua Dekade D'Masiv. (Foto: Boss Creator)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band D`Masiv sukses menghelat konser besar bertajuk Dua Dekade D`Masiv pada Sabtu, 1 Juli 2023 kemarin. Keriaan ini, dibanjiri sejumlah musisi yang tampil sebagai bintang tamu.

Nama-nama besar semisal Fariz RM, Sore, Gugun GBS, Danilla, Hindia, Feby Putri, Shakira Jasmine, hingga Rayen Pono hadir menjadi kolaborator dalam konser D`Masiv.

Rian, Kiki, Rai, Rama, Why dan Eghay naik panggung tepat pukul 8 malam dan menyapa penonton dengan lagu pertama berjudul Rindu Setengah Mati. Mereka kemudian memanggil Gugun GBS untuk bersama-sama membawakan tembang Natural.

Rayen Pono dan Shakira Jasmine hadir menemani D`Masiv membawakan lagu berjudul Sahabat Jadi Kekasih yang diambil dari album Time rilisan tahun 2022 lalu. Sementara Fariz RM tampil menjadi kolaborator di lagu Kau Yang Tak Pernah Tahu.

Konser terus berlanjut dengan lagu-lagu lain sampai personel D`Masiv mengundang grup band emerging Perunggu untuk membawakan single Ilfeel di atas panggung, sebelum akhirnya sesi pertama keriaan ini berakhir dengan dibawakannya lagu Sebelah Mata.

Dokumentasi konser Dua Dekade D`Masiv. (Foto: Boss Creator)

Lampu panggung konser Dua Dekade D`Masiv meredup. Para personel meninggalkan pentas untuk kembali lagi dengan set akustik yang lebih minimalis. Sesi kedua ini dibuka dengan tembang Sudahi Perih Ini.

Danilla muncul ke atas panggung usai diundang Rian, untuk menyanyikan tembang Apa Salahku yang sukses menciptakan koor lantang dari penonton di sepanjang lagu.

Sesi akustik ditutup penampilan D`Masiv yang membawakan lagu sendu lain berjudul Jangan Menyerah, yang lagi-lagi mendapat sambutan meriah dari seluruh penonton yang memadati Hall Basket Senayan, Jakarta.

Dokumentasi konser Dua Dekade D`Masiv. (Foto: Boss Creator)

D`Masiv kemudian kembali ke set awal di sesi ketiga yang menjadi bagian penutup konser.

Di sesi ini, mereka mengundang pula sederet musisi kolaborator, yakni Qorygore di single Side By Side, V1mast, Hindia, dan Feby Putri di lagu Esok Kan Bahagia, Bilal Indrajaya di tembang Pergilah Kasih, dan Sore di lagu Ingin Lekas Memelukmu Lagi.

D`Masiv lalu melanjutkan keriaan dengan membawakan lagu-lagu populer milik mereka yang dirilis di awal karier grup musik asal Ciledug ini, termasuk Di Antara Kalian, Merindukanmu, Diam Tanpa Kata dan lainnya.

Konser berakhir saat D`Masiv tampil membawakan lagu Cinta Ini Membunuhku yang ditutup letupan konfeti, kembang api, dan riuh tepuk tangan penonton.

Dokumentasi konser Dua Dekade D`Masiv. (Foto: Boss Creator)

Dalam keterangannya, Rian Ekky Pradipta sang vokalis menyampaikan ribuan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung D`Masiv selama dua puluh tahun terakhir berkarier di kancah permusikan.

"D`Masiv Dua Dekade ini merupakan perayaan keberhasilan perjalanan D`Masiv yang pastinya tidak luput dari support Masivers semua," kata Rian, dikutip Opsi pada Senin, 3 Juli 2023.

"Kami sangat berterimakasih atas segala dukungan teman-teman, semoga kedepannya kami dapat terus memberikan karya-karya terbaik untuk para penggemar," ucapnya.

Sementara Kiki Aulia Ucup selaku perwakilan dari Boss Creator sebagai promotor berharap, konser Dua Dekade D`Masiv dapat memuaskan para pembeli tiket, utamanya para penggemar militan D`Masiv.

"Semoga para Masivers yang hadir disini puas dengan persembahan kami untuk konser Dua Dekade D`Masiv, kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam perhelatan dua dekade dari band legendaris Indonesia," katanya.

Baca juga: dmasiv-umumkan-rencana-konser-di-hall-basket-senayan">D`Masiv Umumkan Rencana Konser di Hall Basket Senayan

Baca juga: Daftar Harga Tiket Konser Dua Dekade D`Masiv di Hall Basket Senayan

"Terima kasih juga untuk tetap tertib selama pertunjukan berlangsung, semoga pagelaran ini menjadi kenangan indah bagi para penonton yang hadir," ujar Kiki Aulia Ucup. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya