Hiburan Selasa, 01 Maret 2022 | 11:03

Bantah Gaet Ello Jadi Vokalis Dewa 19, Ahmad Dhani: Featuring Aja Kaya Virzha

Lihat Foto Bantah Gaet Ello Jadi Vokalis Dewa 19, Ahmad Dhani: Featuring Aja Kaya Virzha Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello. (Foto: Instagram/marcello_tahitoe)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Musisi senior Ahmad Dhani membantah menggaet penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello sebagai vokalis baru band Dewa 19. Menurutnya, Ello dihadirkan sebagai musisi tamu dan bukan personel tetap.

Hal ini diungkapkan wartawan senior sekaligus pengamat musik Adib Hidayat lewat cuitan di akun Twitter miliknya. Mantan pembesar di majalah Rolling Stone Indonesia itu, mendapat konnfirmasi langsung dari Ahmad Dhani.

"Setelah bertanya dan mengucapkan selamat ke Marcello Tahitoe sebagai vokalis (baru) di Dewa19, saya juga konfirmasi ke band. `Ya. Featuring aja ky Virzha`, kata Ahmad Dhani," cuit Adib Hidayat, dikutip Opsi pada Selasa, 1 Maret 2022.

 Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello. (Foto: Instagram/marcello_tahitoe)

Sebelumnya, lewat postingan di akun Instagram miliknya, Marcello Tahitoe alias Ello mengaku tersanjung usai diajak bergabung dan didaulat menjadi pelantang vokal di grup band Dewa 19.

Ello mengatakan bahwa sejak lama sudah menyukai karya-karya Dewa 19, tak menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung di band besutan Ahmad Dhani itu. Lantaran itu, bergabungnya ia ke Dewa 19 layaknya mimpi yang jadi kenyataan.

Dalam pernyataannya, Ello sadar bahwa dia tidak bisa menggantikan posisi vokalis lama Dewa 19 seperti Ari Lasso dan Once Mekel.

Baca juga: Setelah Ari Lasso dan Once, Giliran Ello Jadi Vokalis Dewa 19

Baca juga: Coldiac Rilis Single Kedua Berbahasa Indonesia Berjudul Kilau

Ello juga meminta doa restu kepada kelompok penggemar Dewa 19 yang biasa disebut Baladewa, menyusul posisinya mengisi sebagai vokalis di grup band Dewa 19. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya