Daerah Jum'at, 23 Juni 2023 | 10:06

Barisan Muda Sulbar Deklarasikan Dukungan Gus Imin Jadi Capres 2024

Lihat Foto Barisan Muda Sulbar Deklarasikan Dukungan Gus Imin Jadi Capres 2024 Barisan Muda Sulawesi Barat (Sulbar), mendeklarasikan dukung Muhaimin Iskandar (Gus Imin) jadi Calon Presiden (Capres) 2024. (FOTO: Eka)
Editor: Rio Anthony

Polman - Sekelompok pemuda yang tergabung dalam Barisan Muda Sulawesi Barat (Sulbar), mendeklarasikan diri mendukung Muhaimin Iskandar (Gus Imin) jadi Calon Presiden (Capres) 2024.

Deklarasi yang diikuti puluhan pemuda berlangsung di Polewali Mandar (Polman), Sulbar, Kamis, 22 Juni 2023 kemarin.

Salah seorang simpatisan Barisan Muda Sulbar, Siddik mengungkapkan, dukungan terhadap Gus Imin jadi Capres 2024 adalah pilihan yang tepat.

"Gus Imin telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang luar biasa terhadap kemajuan dan kesejahteraan bangsa ini," kata Siddik.

Selain itu, kata Dia, Gus Imin sangat dibutuhkan untuk memimpin Indonesia maju ke depan.

"Gus Imin juga memiliki kualitas kepemimpinan yang dibutuhkan untuk memimpin negara ke depan," ujarnya.

Hal tersebut disampaikan Siddik lantaran pihaknya menilai, Ketum PKB itu merupakan figur yang memiliki pengalaman luas dalam dunia politik dan ruang-ruang pemerintahan.

"Beliau (Gus Imin), telah terlibat dalam proses pengambilan keputusan yang penting dan memiliki pemahaman yang mendalam tentang isu-isu politik, ekonomi, sosial dan budaya yang dihadapi oleh negara kita," ungkap Siddik.

Sehingga dengan sederet pengalaman tersebut, akan menjadi aset berharga bagi Gus Imin, dalam memimpin Indonesia sebagai Presiden di periode mendatang.

K"arena, dia memiliki pemahaman yang komprehensif tentang kebutuhan dan aspirasi rakyat Indonesia," tutupnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya