Daerah Sabtu, 12 November 2022 | 14:11

Barsela Cup ll Bergulir di Persada Sore Ini, Bom H Kontra PSKL

Lihat Foto Barsela Cup ll Bergulir di Persada Sore Ini, Bom H Kontra PSKL Jadwal partai pembuka Barsela Cup ll di Persada Abdya sore ini. (Foto: Opsi/istimewa)
Editor: Tigor Munte Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Jawara Tunamen Sepakbola Barsela Cup l Bom H asal Kecamatan Blangpidie, sore ini, Sabtu, 12 November 2022 bakal ditantang tim sepak bola asal Kecamatan Susoh PSKL di lapangan Persada Blangpidie pada laga pembuka Barsela Cup ll.

Laga dijadwalkan akan dibuka langsung oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Safaruddin, selaku inisiator Barsela Cup l dan ll. Barsela Cup ll berhadiah Rp 150 juta dan merupakan pokok pikir (pokir)-nya.

Presiden Tim Bom-H, Acil kepada Opsi mengatakan, bahwa setiap laga adalah final, sebab sistem yang berjalan adalah sistem gugur penuh sehingga skuad yang diturunkan harus benar-benar dalan kondisi prima.

Baca juga:

Jika Lahan Dihibahkan Pemkab, Safaruddin Siap Bangun Stadion Sepakbola di Abdya

"Tentu kami tidak mau ambil risiko. Setiap laga kami anggap final. Kami tidak mau ambil risiko. Kemenangan adalah kalimat tujuan," kata Acil, Sabtu, 12 November 2022.

Menurutnya, siapapun yang menjadi lawan tentu adalah tim yang kuat, apalagi setiap tim buta akan kekuatan lawan, sebab semua tim belum pernah tampil.

"Tentu setiap tim saat ini buta akan kekuatan dan taktik lawan. Maka dari itu setiap Tim harus mempersiapkan diri dengan sangat matang," sebutnya.

Acil berujar, timnya tentu menargetkan kemenangan untuk terus melaju ke babak selanjutnya. Dan tentu setiap tim menargetkan hal yang sama.

"Tentu kemenangan. Apalagi kami adalah pemegang Barsela Cup l," katanya.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya