Hiburan Senin, 22 Januari 2024 | 03:01

Bawa Misi Kolaborasi, The Panturas Tur Konser di Lima Kota Bareng Jameson Connect

Lihat Foto Bawa Misi Kolaborasi, The Panturas Tur Konser di Lima Kota Bareng Jameson Connect Poster gelaran tur bertajuk Sail & Connect milik The Panturas. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit rock pesisir, The Panturas bersiap menyambangi lima kota di Indonesia dalam gelaran tur bertajuk Sail & Connect yang digelar bersama Jameson Connect. Rangkaian tur ini, membawa misi khusus berbau silaturahmi dan kolaborasi.

Lima titik bakal disambangi dalam tur Sail & Connect, yakni Bandung (21 Januari 2024), Malang (23 Januari 2024), Surabaya (24 Januari 2024), Bali (27 Januari 2024), dan ditutup di Jakarta (28 Januari 2024).

Sesuai misi dalam tur ini, The Panturas dan Jameson Connect turut melibatkan kolektif musik setempat untuk berkolaborasi di tiap titiknya.

"Kita setiap tur memang selalu senang kerjasama bareng kolektif lokal karena memang mereka yang berasal dari kota tersebut bisa lebih tau kondisi scene kotanya sendiri," ujar para personel The Panturas, dikutip Opsi pada Senin, 22 Januari 2024.

"Selain itu, juga pastinya kita senang banget kenalan sama anak-anak kolektif lokal buat nambah teman baru, enggak jarang dari tur akhirnya jadi temenan sampai sekarang," ujar mereka.

Suasana konferensi pers pemutaran video klip Jim Labrador milik The Panturas. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Sederet kolektif yang dilibatkan adalah Leisure (Bandung), Heartfelt Collective (Malang), Kerass Entertainment (Surabaya), Skullism Records & TOTC BLACKDROBE (Bali), dan Paguyuban Crowd Surf (Jakarta).

Pertunjukan musik masih menjadi sajian utama, namun pada tur Sail & Connect juga menyuguhkan talkshow yang di masing-masing titik punya tema berbeda, berangkat dari permasalahan serta fenomena yang tengah terjadi di sana.

Baca juga: Las Vegas Jadi Titik Baru Tur Konser Twice di Amerika Serikat

Baca juga: Reality Club Siap Gelar Tur Konser di Kawasan Amerika Utara

Selain itu, talkshow ini berjalan beriringan dengan misi awal tur, yakni silaturahmi dan kolaborasi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya