Hiburan Rabu, 24 April 2024 | 01:04

Bawa Nuansa Dance Pop, Tiara Andini Rilis Single Kupu-Kupu

Lihat Foto Bawa Nuansa Dance Pop, Tiara Andini Rilis Single Kupu-Kupu Penyanyi solo Tiara Andini, (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Tiara Andini kembali memberikan kejutan kepada para penggemarnya, Mootiara, dengan merilis single terbaru bertajuk Kupu-Kupu. Karya ini, dilepas tak berselang lama dari karya sebelumnya yang dilepas bersama Arsy Widianto.

Lewat keterangan tertulisnya, Tiara Andini mengatakan bahwa single ini sangat berbeda dengan lagu sebelumnya yang menyajikan beat dan musik ala KPop. Kini, ia memberikan sesuatu yang fresh dengan membawa nuansa musik dance pop ala 80-an.

"Saat pertama dengar lagu ini aku langsung jatuh cinta, karena nada-nadanya sangat nyaman di dengar, dan lagunya juga sangat catchy, apalagi ini ciptaan Laleilmanino, sangat senang bekerja sama dengan mereka," ucap Tiara Andini, dikutip Opsi pada Rabu, 24 April 2024.

Penampilan Tiara Andini di Flavs Festival 2023. (Foto: Istimewa)

Dalam penggarapan lagu ini, Tiara Andini memang bekerja sama dengan Laleilmanino yang dikenal sebagai pencipta hits lag-lagu kekinian. Di single ini, trio Laleilmanino bertindak sebagai songwriter sekaligus produsernya.

Dalam liriknya, single Kupu-Kupu yang mengangkat tema percintaan, menceritakan kisah tentang dua orang yang sama-sama saling suka, namun saling tidak berani menyampaikan perasaan cinta tersebut.

"Tahu kan yah kalau lagi suka, biasanya jadi takut gitu buat ungkapkan perasaan. Nah, ini terjadi di keduanya, padahal saling suka. Kurang lebih kayak gitu cerita lagunya," ujar Tiara.

Baca juga: Setahun Kepergian Carlo Saba, Kahitna Rilis Ulang Single Sejauh Dua Benua

Baca juga: Obati Kerinduan DEV, Virzha Rilis Single Perjalanan

Saat ini, single Kupu-Kupu milik Tiara Andini sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya