Daerah Jum'at, 14 Oktober 2022 | 15:10

Bawa Parang Ngamuk di RSUD Polman, Pria asal Mamasa Ditangkap

Lihat Foto Bawa Parang Ngamuk di RSUD Polman, Pria asal Mamasa Ditangkap Pria asal Mamasa yang ditangkap usai mengamuk di halaman RSUD Hj Andi Depu Polman. (Foto: Opsi/ist)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Polman - Seorang pria asal Kabupaten Mamasa ditangkap usai mengamuk di halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hj Andi Depu Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar).

Hal tersebut disampaikan salah seorang pegawai RSUD Hj Andi Depu Polman, Yusuf Daud, saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 14 Oktober 2022.

Yusuf mengungkapkan, pria tersebut mengamuk dengan sebilah parang ditangannya dan membuat watga sekitar lokasi ketakutan.

"Sekira pukul 14.00 Wita, Kamis, 13 Oktober 2022 kemarin kejadiannya," kata Yusuf.

Ia juga mengungkapkan, pria tersebut memaksa masuk ke ruang perawatan. Pihaknya pun, berupaya menenangkannya.

"Dia sempat merusak mobil yang terparkir di halaman RSUD Hj Andi Depu Polman," katanya.

Sementara itu, salah seorang kerabat pria yang ngamuk itu, Seni menjelaskan, sebelumnya rekannya itu tidak pernah mengalami hal serupa, hingga mengamuk dan bawa parang.

"Semenjak di rumah memang gelagatnya sudah lain-lain karena memikirkan beban rumah sakit, apalagi istrinya sedang di rawat pasca lahiran," kata Seni.

Dia diduga mengamuk lantaran depresi memikirkan sekelumit persoalan yang dihadapi semenjak berada di rumah sakit.

Sebelumnya lelaki yang berkaos merah bercelana panjang motif biru putih itu, mengamuk di belakang kantor BPJS Kesehatan dan berjalan menuju RSUD.

Sehingga, warga yang melihatnya langsung melapor ke Polres Polman untuk meminta bantuan.

Personel Satreskrim Polres Polman pun langsung mendatangi lokasi dan mengamankan pria titu, lalu dibawa ke poli jiwa untuk penanganan selanjutnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya