Hiburan Sabtu, 14 Oktober 2023 | 00:10

Bebi Romeo hingga Tohpati Terlibat Penggarapan Soundtrack Film Aku Rindu

Lihat Foto Bebi Romeo hingga Tohpati Terlibat Penggarapan Soundtrack Film Aku Rindu Suasana konferensi pers peluncuran soundtrack film Aku Rindu. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi EngInkEng Pictures resmi mengumumkan deretan lagu yang menjadi original soundtrack untuk film Aku Rindu garapan sutradara Key Mangunsong. Lima buah tembang, terpilih menjadi lagu tema untuk karya ini.

Sejumlah nama besar industri musik Indonesia semisal Bebi Romeo, Lea Simanjuntak hingga Tohpati, terlibat dalam penggarapan lima buah lagu tema untuk film Aku Rindu ini.

Lima lagu memukau yang mengiringi cerita perasaan penuh emosi dalam film Aku Rindu, masing-masing berjudul Aku Rindu yang dibawakan Kayla Vallezka, Jarak & Waktu dari Gaby Audra, dan Kekasih Sepertiku Lagi milik Lyrics Syabila.

Ada pula lagu Aku Rindu versi Lea Simanjuntak yang diaransemen oleh Tohpati, serta tembang Kenanglah yang dibawakan oleh Olivia Pardede, serta diciptakan dan diaransemen oleh Bebi Romeo.

Penyanyi perempuan, Lea Simanjuntak. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Film Aku Rindu sendiri mengisahkan perjuangan Leilani yang merasa terpanggil untuk mendirikan sebuah sekolah dan mengajar di sebuah desa terpencil di Larantuka, Nusa Tenggara Timur, yang merupakan tempat suaminya, Banyu bertugas.

Semangat dan tekad yang tak tergoyahkan untuk menggapai mimpi besar menjadi pesan utama yang ingin disampaikan oleh sang sutradara film Aku Rindu Key Mangunsong.

Sambil mempersembahkan kehidupan dan keindahan alam Larantuka, Nusa Tenggara Timur, film Aku Rindu diharapkan menggugah penonton untuk menangkap inti dari dedikasi seorang wanita yang tak kenal lelah, sembari memberikan inspirasi kepada banyak orang, dan mengingatkan para penonton akan keindahan alam Indonesia yang belum dijelajahi.

Baca juga: Siantar Rap Rilis Soundtrack Film Kutukan Sembilan Setan Berjudul Mendaki Misteri

Baca juga: Jadi Soundtrack Serial Pernikahan Dini, Single Kecelakaan Hati Milik Ashira Zamita Dirilis

Film ini dibintangi oleh Samuel Rizal, Verlita Evelyn, Krisjiana Baharudin, Natasha Siahaan, Tutie Kirana, Ricky W. Miraza, dan lain-lain. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya