Daerah Kamis, 04 Agustus 2022 | 15:08

Bedah Rumah Janda Miskin Program TMMD di Abdya Nyaris Rampung

Lihat Foto Bedah Rumah Janda Miskin Program TMMD di Abdya Nyaris Rampung Penampakan rumah janda miskin di Abdya yang hampir rampung. (Foto:Opsi/istimewa)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Pengerjaan bedah rumah janda miskin program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-14 tahun 2022 milik Saumi, warga Desa Suka Damai, Kecamatan Lembah Sabil, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh sudah memasuki 80 persen.

"Laporan sementara sudah sampai 80 persen. Kita terus berupaya semaksimal mungkin agar bisa siap 100 persen tepat waktu," kata Pasiter Kodim 0110/Abdya, Kapten Inf Mohd Arifin, Kamis, 4 Agustus 2022.

Katanya, meski saat ini sedang musim penghujan, namun pihaknya optimis program itu dapat tercapai atau siap pada waktu yang sudah ditentukan.

"Hari ini sudah masuk hari ke-11 pasca kegiatan di buka. Bersyukur kita sejauh ini tidak ada kendala," ujarnya.

Pada program ke-14 TMMD ini, kata dia, pihaknya melakukan sejumlah kegiatan meliputi kegiatan fisik dan non-fisik. Selain bedah rumah, pembangunan fisik juga membuka jalan baru, pembuatan talud, penghijauan, penyuluhan dan lain-lain.

"Ada banyak item yang saat ini sedang kita kebut. Meski cuaca tidak menentu namun kita yakin dengan kerja sama yang baik semua progres ini akan siap tepat waktu," ucapnya.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya