News Rabu, 06 April 2022 | 02:04

Bedah Spesifikasi dan Fitur di Smartphone POCO M4 Pro

Lihat Foto Bedah Spesifikasi dan Fitur di Smartphone POCO M4 Pro Smartphone POCO M4 Pro. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Brand teknologi komunikasi POCO, resmi merilis produk terbarunya, yakni POCO M4 Pro, smartphone entry-mid range dengan segudang fitur yang mendukung kreativitas kreator Indonesia.

Smartphone ini siap diandalkan untuk membuat konten kapanpun dan dimanapun berada, tanpa lemot dan mendukung multitasking.

Smartphone POCO M4 Pro dilengkapi prosesor yang terkenal kuat, yakni MediaTek Helio G96. Selain itu, unit ini juga dibekali baterai besar 5000mAh, yang membuat penggunanya dijamin tak akan kehabisan baterai meski melakukan browsing seharian.

POCO M4 Pro dilengkapi dengan 33W Pro Fast Charging, yang bisa mengisi full hanya dalam waktu 1 jam. Ponsel ini juga memiliki LiquidCool Technology 1.0 Plus yang akan meredam kenaikan suhu perangkat agar tetap nyaman di genggaman.

Smartphone ini menggendong total tiga buah kamera, yakni kamera utama 64MP yang menghasilkan foto lebih tajam dan jernih.

Kemudian, ada pula 8MP ultra wide camera yang cocok digunakan untuk mengambil gambar pemandangan. Dengan ini, pengguna tidak perlu mundur terlalu jauh untuk mendapatkan foto keseluruhan karena kamera ini mampu memperluas sudut pandang hingga 118 derajat.

Selain itu, kamera 2MP macro bakal membuat hasil foto dengan objek dekat dengan lebih tajam.

POCO M4 Pro juga dilengkapi kamera depan berukuran 16MP dengan hasil gambar yang cerah dan terlihat natural.

Untuk memenuhi kreativitas selfie penggunanya, smartphone ini telah dilengkapi dengan banyak fitur selfie, antara lain mode HDR, mode Portrait, Bokeh and depth control, Beautify, Filters, Movie frame, Palm shutter, hingga Panorama mode.

 Smartphone POCO M4 Pro. (Foto: Opsi/Istimewa)

Di lini layar, smartphone POCO M4 Pro didukung teknologi Super AMOLED 6,43" yang memberikan hasil foto dengan warna yang akurat, kecerahan warnanya mampu menonjolkan kelebihan setiap detail warna baju dan lokasi foto penggunanya.

Layar juga telah mendukung DCI-P3 yang memberikan rentang warna luas yang sinematik dan rasio kontras yang sangat tinggi hingga 4.500.000:1, sehingga hasil tampilannya akan sangat memanjakan mata.

Disamping itu, dengan refresh rate 90Hz serta touch sampling rate 180Hz yang dimiliki POCO M4 Pro, pengguna akan merasakan sensasi yang lancar saat berpindah dari satu konten ke konten lainnya.

Baca juga: Danilla Riyadi hingga Fourtwnty Bakal Tampil di POCO Fest 2022

Baca juga: POCO Indonesia Gandeng Ari Lesmana Dukung Tren Subkultur Tanah Air

Fitur Eye Care Display dan Seamless Display yang tersemat di smarthphone ini, bakal membuat mata pengguna tetap nyaman tanpa merasa lelah, meski lama menatap layarnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya