News Rabu, 16 Maret 2022 | 15:03

Bela Ukraina, Elon Musk Tantang Vladimir Putin Berkelahi Satu Lawan Satu

Lihat Foto Bela Ukraina, Elon Musk Tantang Vladimir Putin Berkelahi Satu Lawan Satu Elon Musk. (Foto: Instagram/elonmusk)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Pengusaha teknologi Elon Musk melontarkan tantangan kepada Presiden Rusia Vladimir Putin berkelahi satu lawan satu. Hal ini dilakukan menyusul aksi Rusia menyerang Ukraina pada beberapa waktu lalu.

Lewat cuitan di media sosial Twitter miliknya, Elon Musk membela Ukraina dengan menantang Vladimir Putin untuk bertarung satu lawan satu, dengan menggunakan alfabet Rusia atau sirilik untuk menulis nama sang kepala negara.

"Dengan ini saya menantang Vladimir Putin untuk bertarung satu lawan satu," kata Elon Musk, dikutip Opsi pada Rabu, 16 Maret 2022. "Taruhannya adalah Ukraina," ujar dia.

Usai serangan militer Rusia ke Ukraina dilancarkan oleh Vladimir Putin, Elon Musk menjadi salah satu pesohor dunia yang aktif menyerukan solidaritas.

Bahkan, bos Tesla dan SpaceX itu terpantau kerap mencuitkan ejekan kepada sang kepala negara dalam cuitan di media sosial Twitter.

Dalam sebuah cuitan yang lain, Elon Musk mempertanyakan respons tantangannya kepada Putin dengan bahasa Rusia, sembari menandai akun Twitter resmi Kremlin.

Baca juga: Mencuit di Twitter, Elon Musk Bikin Harga Dogecoin Naik 25 Persen

Baca juga: Kompak! Gigi Hadid dan Bella Hadid Sumbang Duit untuk Warga Ukraina

"Apakah kau setuju dengan pertarungan ini?", kata dia.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya