Hiburan Jum'at, 04 Maret 2022 | 14:03

Belai, Single Kolaborasi Rapper Malaysia Bunga dan Amsyar Leee Viral di Indonesia

Lihat Foto Belai, Single Kolaborasi Rapper Malaysia Bunga dan Amsyar Leee Viral di Indonesia Rapper Bunga dan Amsyar Leee. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rapper perempuan asal Malaysia, Bunga, sukses menarik perhatian publik musik Indonesia lewat single kolaborasi bersama Amsyar Leee yang berjudul Belai.

Amsyar Leee mengaku bangga dapat berkolaborasi dengan Bunga yang sebelumnya pernah juga menggandeng sederet seniman musik lain dalam karya-karyanya, termasuk dengan rapper kenamaan Aizat Amdan dan Amzar Sabri.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pengikut dan penggemar saya sejak lima tahun yang lalu," kata Amsyar Leee, dikutip Opsi pada Jumat, 4 Maret 2022.

"Karena tidak mungkin saya berada di sini tanpa dukungan dari kalian semua. Terima kasih!" ujar dia.

Bunga yang memiliki nama asli Noor Ayu Fatini, sudah tidak asing lagi di industri musik di Malaysia sejak tahun 2019.

Kerap tampil mengenakan baju kurung dan hijab, penampilannya saat nge-rap berhasil menyihir banyak orang terutama saat ia tampil dalam program 16 Baris yang diselenggarakan oleh Joe Flizzow.

Sementara Amsyar Leee mendapatkan banyak perhatian dari warga Malaysia karena keuninkannya meniru suara penyanyi terkenal di Malaysia seperti Siti Nurhaliza, Jaclyn Victor, Nabila Razali dan Elizabeth Tan.

Rapper Bunga dan Amsyar Leee. (Foto: Opsi/Istimewa)

Kolaborasi Bunga dan Amsyar Leee di lagu Belai, merupakan kombinasi yang pas sehingga menuai respons positif dari publik musik Malaysia dan Indonesia.

Video klip tembang ini, sempat berada di jajaran trending di YouTube Music Indonesia urutan 21. Sementara  di media sosial TikTok, lagu ini juga ramai digunakan warganet Tanah Air hingga mendapat jutaan views.

Dalam keterangannya, Bunga berharap tembang Belai hasil kolaborasinya dengan Amsyar Lee dapat makin diterima oleh para penikmat musik.

Baca juga: Suara Kayu Rilis Single Obat Rindu, Kolaborasi dengan Kucaimars

Baca juga: Gandeng Eff Hakim dari Malaysia, Turbokidz Luncurkan Single Romantika

Lagu Belai sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital, sementara video klipnya juga dapat disaksikan di saluran YouTube milik Bunga. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya