Hiburan Selasa, 15 Maret 2022 | 15:03

Benedict Cumberbatch Yakin Film Doctor Strange 2 Bakal Sukses Seperti Spider-Man NWH

Lihat Foto Benedict Cumberbatch Yakin Film Doctor Strange 2 Bakal Sukses Seperti Spider-Man NWH Karakter di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. ( Foto: Marvel Studios)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor Benedict Cumberbatch yakin film Doctor Strange in the Multiverse of Madness bakal menuai kesuksesan yang sama dengan film Marvel Cinematic Universe (MCU) lain, yakni Spider-Man: No Way Home.

Laman Variety melaporkan, Benedict meyakini film yang dibitanginya itu bakal sama suksesnya di box office seperti film Spider-Man: No Way Home yang meraup pendapatan hampir US$ 800 juta (Rp 11,4 triliun) di Amerika Serikat dan US$ 1,8 miliar (Rp 25,8 triliun) di seluruh dunia.

"Ini film besar. Ini akan menjadi kerusuhan mutlak," kata Benedict Cumberbatch, dikutip Opsi pada Selasa, 15 Maret 2022.

"Dan jika itu menghasilkan tingkat ambisi yang dimilikinya, kita akan sukses di tingkat Spidey (Spider-Man)," tuturnya.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness sendiri bakal bercerita tentang petualangan Doctor Strange usai peristiwa di film Spider-Man: No Way Home.

Dia dikisahkan bakal menemukan Sorcerer Supreme dan akan berurusan dengan dampak dari keputusannya untuk membuka multiverse.

Sejumlah rumor menyebutkan film ini bakal menghadirkan sejumlah cameo dari semesta MCU, termasuk tokoh baru Captain Carter dan Ms Amerika.

Selain itu, superhero di luar Marvel Cinematic Universe, yakni Deadpool dan Profesor X juga akan tampil di film ini.

Baca juga: Isu Professor X Tampil di Film Doctor Strange 2 Menguat, Marvel Bungkam

Baca juga: Sutradara Free Guy dan The Adam Project, Shawn Levy Bakal Garap Film Deadpool 3

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness diagendakan tayang di jaringan bioskop secara global pada 4 Mei 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya