Hiburan Selasa, 05 Juli 2022 | 19:07

Bentrok Idul Adha, Konser Boyband K-Pop The Boyz di Jakarta Diundur

Lihat Foto Bentrok Idul Adha, Konser Boyband K-Pop The Boyz di Jakarta Diundur Grup boyband K-Pop, The Boyz. (Foto: IST Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor MecimaPro mengumumkan bahwa konser grup boyband K-Pop The Boyz di Jakarta bakal mundur sehari dari jadwal yang ditentukan. Keriaan yang semula diagendakan berlangsung pada 10 Juli 2022, diundur menjadi 11 Juli 2022.

Kabar tersebut diumumkan MecimaPro melalui unggahan di media sosial resmi mereka. Pihak promotor mengatakan, jam konser grup The Boyz juga mengalami perubahan, yakni dari semula pukul 14.00 WIB pada 10 Juli menjadi 19.00 WIB pada keesokan harinya.

Menurut promotor, perubahan jadwal ini menyesuaikan keputusan pemerintah dan menghormati perayaan hari keagamaan umat Islam Idul Adha yang jatuh pada 10 Juli 2022.

Boyband beranggotakan Sang-yeon (pemimpin), Jacob, Kevin, Eric, Q, Hyun-jae, Ju-yeon, Young-hoon, New, Sun-woo, dan Ju Haknyeon itu dipastikan tetap memberikan performa terbaiknya selama konser di Jakarta.

Baca juga: Grup Boyband K-Pop The Boyz Gelar Konser di Jakarta

Baca juga: The Boyz Konser di Jakarta, Maknae Eric Batal Tampil karena Masalah Kesehatan

Sebelumnya, personel termuda The Boyz, Eric dipastikan tidak dapat berpartisipasi dalam konser tur di Jakarta karena mengalami masalah kesehatan dan akan beristirahat sejenak dari aktivitas grupnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya