Daerah Rabu, 15 Juni 2022 | 12:06

Berangkatkan Jamaah Haji, Bobby Nasution Minta Didoakan Medan Berkah

Lihat Foto Berangkatkan Jamaah Haji, Bobby Nasution Minta Didoakan Medan Berkah Wali Kota Medan, Bobby Nasution melepas keberangkatan jamaah haji asal Medan yang tergabung dalam kloter 4. (Foto: Istimewa)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Andi Nasution

Medan - Wali Kota Medan, Bobby Nasution didampingi Ketua TP PKK, Kahiyang Ayu, melepas keberangkatan 391 orang jamaah haji asal Medan yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 4 di Asrama Haji Jalan AH Nasution, Selasa, 14 Juni 2022.

Atas nama pribadi dan keluarga serta segenap jajaran Pemko Medan, menantu Presiden Joko Widodo ini mendoakan agar seluruh jamaah haji senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT sehingga dapat menjalankan seluruh rukun haji.

"Pemko Medan beserta seluruh jajaran, juga bermohon kepada seluruh jamaah haji selama berada di tanah suci, untuk senantiasa mendoakan kota dan masyarakat Kota Medan sehingga menjadi Medan yang berkah. Sebab, Medan yang berkah merupakan cita-cita kita semua," kata Bobby.

Selain itu, Bobby Nasution juga berharap agar para jamaah haji mendoakan warga Kota Medan yang tahun ini belum berangkat menunaikan ibadah haji, agar dapat melaksanakan rukun Islam yang kelima ini.

Kemudian, orang nomor satu di Pemko Medan ini tidak lupa mengingatkan seluruh jamaah haji untuk selalu mengikuti apa yang telah dianjurkan Kementerian Agama selama melaksanakan ibadah haji.

"Kita berangkat dari sini bersama-sama  menuju Tanah Suci, artinya inilah keluarga kita semua. Jadi saya berharap agar seluruh jamaah haji untuk saling membantu dan mendukung selama menjalankan ibadah haji," ujarnya.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh jamaah haji agar ikhlas, konsentrasi dan khusyuk dalam menjalankan ibadah haji.

Sebab, Pemko Medan memberi fasilitas dengan menjaga rumah yang ditinggalkan para jamaah melalui jajaran kecamatan, kelurahan dan lingkungan dengan rutin melakukan pengawasan.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya