Hiburan Kamis, 27 Oktober 2022 | 18:10

Berdendang Bergoyang Fest 2022 Hadirkan Ratusan Penampil di Lima Panggung

Lihat Foto Berdendang Bergoyang Fest 2022 Hadirkan Ratusan Penampil di Lima Panggung Ilustrasi Berdendang Bergoyang Fest 2022. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Pesta musik Berdendang Bergoyang Fest 2022 siap digelar selama tiga hari mulai 28, 29, dan 30 Oktober 2022. Bertempat di Istora Senayan, Jakarta, keriaan ini menghadirkan ratusan penampil sebagai line up.

Berbeda dengan festival musik yang ada sebelumnya, Berdendang Bergoyang Fest 2022 menawarkan pengalaman berbeda menonton pertunjukan musik, yakni dengan mengusung kearifan lokal.

Hari pertama penyelenggaraan acara yang bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda 2022, menjadikan BBFest 2022 ajang yang membangkitkan semangat kepada penonton untuk bangkit dan berdendang lebih kuat.

"Semangat ini juga diiringi dengan semangat juang Indonesia," kata pihak penyelenggara, dikutip Opsi pada Kamis, 27 Oktober 2022.

"Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, BBFest menghadirkan putra putri musisi terbaik bangsa yang akan turut bersinergi dalam bersenandung memeriahkan semarak Berdendang Bergoyang Festival 2022," tutur mereka.

Acara Berdendang Bergoyang Fest 2022 alias BBFest 2022 menampilkan sajian dengan beragam aliran musik seperti pop, dangdut koplo, rock, hip hop, R&B hingga musik modern lintas generasi.

Para penampil, nantinya bakal bergantian mengisi lima buah panggung yang tersedia, yakni Berdendang Stage, Bergoyang Stage, Bergembira Stage, Berdansa Stage dan Bergelora Stage.

Ilustrasi Berdendang Bergoyang Fest 2022. (Foto: Istimewa)

Nama-nama beken semisal Rhoma Irama dan Soneta, Pamungkas, Nadin Amizah, Rossa, Fourtwnty, Rizky Febian, Kahitna, HIVI!, IDGITAF, Laze, The Panturas, Tuan Tigabelas, D’Masiv, hingga Prontaxan turut masuk dalam daftar penampil.

Selain itu, ada pula Setia Band, Basboi, Jamrud, Vierratale, T-Five, Teza Sumendra, Mahalini, Seringai, Reality Club, Tony Q Rastafara, Vira Talisa, Faye Risakotta, J-Rocks, .Feast, Kelompok Penerbang Roket, The Sigit, Reza Artamevia, Cita Citata, Ungu, Isyana Sarasvati, dan lainnya.

Pembelian tiket Berdendang Bergoyang Festival 2022 dapat diakses melalui www.emvrio.com.

Baca juga: Intip Keseruan 3 Hari Penyelenggaraan Pestapora 2022

Baca juga: Pesta Musik Berdendang Bergoyang Fest 2022 Umumkan Puluhan Penampil

Sementara informasi terbaru seputar acara Berdendang Bergoyang Festival 2022, dapat dilihat di akun Instagram resmi @berdendangbergoyang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya