News Kamis, 28 April 2022 | 11:04

Beredar Video Jenderal Dudung Jenguk Hendropriyono yang Terbaring di RS

Lihat Foto Beredar Video Jenderal Dudung Jenguk Hendropriyono yang Terbaring di RS Jenderal Dudung Abdurachaman (kiri) dan A.M Hendropriyono (kanan). foto: Twitter.

Jakarta - Beredar video yang memperlihatkan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman menjenguk eks Kepala BIN A.M Hendropriyono di rumah sakit (RS).

Video Hendropriyono terbaring lemah di kasur RS dijenguk KSAD Dudung salah satunya diunggah oleh warganet akun @CutSarina5.

"Buat sahabat semua apakah kalian mengenal orang ini? Hanya tanya, silakan komen di bawah ya," demikian keterangan postingan tersebut dikutip Opsi, Kamis, 28 April 2022.

Di video berdurasi 18 detik itu tampak A.M Hendropriyono dalam kondisi lemas terbaring di kasur ruang ICU, tanpa bisa mengucap sepatah kata pun. Tangannya dipasang selang infus.

Matanya menatap ke arah Jenderal Dudung yang berdiri di sisi kanannya menggunakan seragam lengkap. Dudung nampak tidak sendiri. Dia datang bersama sejumlah stafnya.

Tak lama kemudian Jenderal Dudung pamitan setelah melihat waktu di jam tangannya.

"Banyak-banyak istirahat ya, cepat sembuh ya," ucap Jenderal Dudung kepada Hendropriyono.

Klik di sini: Link Video Jenderal Dudung Jenguk Hendropriyono

Kemudian, Dudung membuka maskernya untuk mencium kening Hendropriyono, lalu sungkem kepada eks Kepala BIN itu.

Belum diketahui penyakit dan rumah sakit A.M Hendropriyono dirawat. Opsi sudah berupaya mengonfirmasi pihak-pihak terkait. Namun, hingga berita ini terpublikasi belum mendapat klarifikasi resmi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya