News Minggu, 26 Juni 2022 | 06:06

Berikut Enam Klub yang Dipastikan Lolos ke Perempatfinal Piala Presiden 2022

Lihat Foto Berikut Enam Klub yang Dipastikan Lolos ke Perempatfinal Piala Presiden 2022 Seri lawan Persik Kediri, PSM lolos ke perempatinal Piala Presiden. (Foto: DOK. PSM Makassar)
Editor: Rio Anthony

Jakarta - Sebanyak enam klub telah memastikan tiket ke babak perempatfinal Piala Presiden 2022 yang akan dimulai pada 2 Juli 2022.

Borneo lolos usai mengalahkan Persija Jakarta pada Laga Sabtu 25 Juni 2022 malam, Borneo berada di puncak klasmen Grub B usai mengemas tujuh poin dari tiga laga.

Walau pun anak asuh Milomir Seslija itu masih memiliki satu laga sisa. Seandainya kalah dari RANS Nusantara FC pada pertandingan terakhir, Borneo FC hanya akan tergeser ke peringkat kedua dan tetap mendapat tiket ke perempat final.

Sementara kelulusan Barito Putra ke perempat final akan tergantung pada hasil laga Borneo vs RANS yang akan berlangsung pada 28 Juni.

Jika RANS menang, maka Barito tak lolos. Demikian pula sebaliknya. Sementara jika laga imbang, RANS punya kans lolos karena unggul dalam selisih gol.

Sementara lima tiket ke perempat final sudah lebih dulu didapat PSIS Semarang dari Grup A, Persib dan Bhayangkara dari Grup C, serta Arema FC dan PSM dari Grup D.

Dari bagan yang telah disusun sebelumnya diketahui bahwa PSIS akan bertemu Bhayangkara. Sementara tiga laga lain belum diketahui siapa yang akan saling berhadapan.

Arema akan bertemu dengan runner up Grup B yang masih bisa dihuni Borneo, Barito, dan RANS. Sementara juara Grup B kelak, yang akan diperebutkan Borneo dan RANS, akan bertemu PSM sebagai runner up Grup D.

Selanjutnya Persib akan menghadapi runner up Grup A yang masih berpeluang ditempati PSS Sleman, Persita Tangerang, Dewa United, dan Persis Solo.

Berikut daftar 6 Klub Lolos Perempat Final Piala Presiden 2022;

1. PSIS
2. Borneo FC
3. Persib
4. Bhayangkara
5. Arema FC
6. PSM. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya