Hiburan Selasa, 09 Agustus 2022 | 18:08

Berkarier Solo, Kalala Luncurkan Single Kedua Bertajuk Liminal

Lihat Foto Berkarier Solo, Kalala Luncurkan Single Kedua Bertajuk Liminal Penyanyi solo, Kalala. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Nabila Fitriana, atau akrab disapa Kalala resmi merilis single baru bertajuk Liminal. Peluncuran tembang ini, sekaligus membuktikan konsistensinya melanjutkan eksistensi di industri musik.

Dirilis di bawah naungan bendera RENZ Records, Kalala tetap menjaga khas dengan merilis karya bernuansa galau yang berisi luapan pemikiran kontemplasi atas perasaannya.

Diksi "Liminal" yang berarti ambang, perbatasan atau transisi dipilih sebagai judul lagu dengan sejumlah alasan.

Pasalnya, lirik lagu ini bercerita tentang kondisi seseorang yang masih terjebak pada kenangan masa lalu dan mengharapkan kenangan tersebut masih dapat ia jalani dan rasakan pada kehidupannya, padahal kenyataannya apa yang dijalani sekarang sudah berbeda.

Terjebak dalam ambang antara memori masa lalu dan kehidupan yang sekarang itulah yang menginspirasi pemberian judul Liminal dari penyanyi mantan personel JKT48 ini.

Masih menggaet Vit Alian sebagai produser yang menggarap single pertamanya. Kali ini, dibandingkan dengan single sebelumnya, single Liminal lebih terasa minimalis karena hanya berpusat pada satu instrumen utama yaitu piano untuk mengiringi suara Kalala yang lembut.

Baca juga: Adam Peter Luncurkan Single Kedua Bertajuk Lost Without You

Baca juga: Teza Sumendra Buka EP Midnight Notion Lewat SIngle The Intro(vert)

Saat ini, single Liminal milik Kalala sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya