Hiburan Kamis, 09 Mei 2024 | 09:05

Bernadya Buka Universe Baru Lewat Single Kini Mereka Tahu

Lihat Foto Bernadya Buka Universe Baru Lewat Single Kini Mereka Tahu Solois muda berbakat, Bernadya. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Solois muda berbakat Bernadya membuka gerbang universe baru lewat single berjudul Kini Mereka Tahu. Mengusung tema percintaan, lagu ini menjadi gambaran tentang terungkapnya kebenaran dalam sebuah hubungan.

Lewat keterangan tertulisnya, Bernadya mengatakan bahwa dalam liriknya lagu ini berkisah tentang karangan kisah-kisah pasangan yang pada kenyataannya tidak seindah apa yang selama ini orang-orang tahu.

Lewat single Kini Mereka Tahu, Bernadya juga memaparkan dari point of view orang tersakiti betapa besar usaha dia menutupi sifat buruk pasangan hingga dilebih-lebihkan yang padahal selama ini membuatnya sedih.

"Dari pihak yang tersakiti, dia merasa sudah lelah bahkan muak dengan terus melebih-lebihkan pasangannya kepada orang lain. Sedangkan di balik itu ada banyak sifat buruknya yang selalu ditutup-tutupi," ucap Bernadya, dikutip Opsi pada Kamis, 9 Mei 2024.

Solois muda berbakat, Bernadya. (Foto: Istimewa)

Lebih lanjut, penyanyi kelahiran 16 Maret 2024 mengatakan bahwa kisah pilu yang digambarkan dalam single ini semakin terasa emosional dengan aransemen musik yang lebih kompleks dibandingkan dengan lagu-lagu sebelumnya.

"Aku berharap dari lagu ini aku bisa mewakili banyak orang yang butuh menyampaikan perasaannya, namun merasa kesulitan. Dengan (single) Kini Mereka Tahu, kalian bisa mengungkapkan semuanya sepuas-puasnya, tuturnya.

Sementara CEO Juni Records, Adryanto Pratono menuturkan, di lagu ini sebuah warna baru ditawarkan Bernadya dan Petra Sihombing yang kembali duduk di kursi produser.

"(Lagu) Kini Mereka Tahu sekali lagi memperlihatkan kemampuan spesial Bernadya sebagai songwriter. Ide-nya sangat fresh, belum lagi ide-nya dieksekusi dengan sangat baik oleh Petra. Semakin melengkapi karya ini. Seperti mendengarkan karakter lain dari Bernadya," ucap dia.

Baca juga: Angkat Tema LDR, Kalya Islamadina Lepas Single Neptune

Baca juga: Lucky Widja Buka Album Solo Kedua Lewat Single Mencintaimu Merelakanmu

Saat ini, single Kini Mereka Tahu milik Bernadya sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya