Hiburan Sabtu, 03 Februari 2024 | 01:02

Bernadya Gandeng Petra Sihombing Jadi Produser di Single Kata Mereka Ini Berlebihan

Lihat Foto Bernadya Gandeng Petra Sihombing Jadi Produser di Single Kata Mereka Ini Berlebihan Penyanyi solo, Bernadya. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Bernadya resmi melepas single baru bertajuk Kata Mereka Ini Berlebihan, menyusul kesuksesan EP miliknya berjudul Terlintas. Dalam penggarapan lagu ini, nama Petra Sihombing didapuk menjadi produser.

Lewat keterangan tertulisnya, Bernadya mengatakan bahwa lirik lagu ini merangkum pengalaman ketika seseorang berkorban mati-matian untuk mempertahankan hubungannya. Penggarapan single ini, berangkat dari kisah pribadi orang-orang di sekitar Nadya.

"Aku masih sangat ingat ketika aku mulai menulis lagu ini di tahun 2022. Saat itu aku baru pindah ke Jakarta, di kamar, aku terbawa suasana dan perasaan dari cerita-cerita mereka," ucap Bernadya, dikutip Opsi pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Dari pilunya kisah di balik single Kata Mereka Ini Berlebihan, Bernadya juga punya pesan yang ingin ia garis bawahi untuk kita semua, khususnya yang terus berkorban sebagai "budak cinta" alias bucin.

"Berhenti mencoba untuk berusaha menjadi sempurna, karena sampai kapanpun kamu tidak akan cukup di mata orang yang salah," tuturnya.

Di sisi lain, Petra Sihombing mengatakan bahwa lagu ini masih mengusung nuansa guitar-based yang khas, namun dengan eksplorasi musik dan cerita yang lebih luas.

"Musik di lagu ini masih cukup familiar dengan Bernadya yang pendengarnya tahu," kata Petra.

Baca juga: Waode POPA Lepas Single Ketiga Bertajuk Bisa Tanpamu

Baca juga: Grup Duo Jazz, Arumtala Rilis Single Perdana Bertajuk Masuk Angin

Saat ini, single Kata Mereka Ini Berlebihan milik Bernadya sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya