Hiburan Sabtu, 24 Juni 2023 | 00:06

Bernadya Lepas Mini Album Perdana Bertajuk Terlintas

Lihat Foto Bernadya Lepas Mini Album Perdana Bertajuk Terlintas Penyanyi solo, Bernadya. (Foto: JUNI Records)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Solois perempuan Indonesia, Bernadya akhirnya melepas mini album pertamanya yang diberi judul Terlintas pada Jumat, 23 Juni 2023, di bawah panji label JUNI Records.

Berisi total lima lagu, mini album Terlintas bercerita tentang banyaknya pertanyaan-pertanyaan random yang muncul pada malam hari di pikiran.

Pertanyaan tersebut tidak hanya mengenai hubungan melainkan banyaknya pertanyaan hidup yang berasal dari isi hati Bernadya maupun cerita dari sahabat terdekatnya yang belum mendapatkan jawaban pasti hingga akhir cerita dari pertanyaan yang sering terlintas.

Tiga lagu baru hadir melengkapi mini album ini di antaranya Terlintas, Sinyal-Sinyal dan Satu Bulan.

Sementara dua lagu lain, yakni Apa Mungkin dan Masa Sepi sudah dirilis sebelumnya dan telah mencapai 30 juta streaming dengan data pendengar bulanan lebih dari 2,5 juta kali pemutaran di digital streaming platform.

Lagu Terlintas menjadi focus track dalam mini album ini dengan harapan mini album ini bisa mewakili perasaan para pendengar dan bisa memeluk mereka seperti seseorang yang lagi dengerin temennya curhat.

"Alasan aku memilih Terlintas menjadi salah satu focus track adalah ini sebuah rangkuman yang mewakili lagu-lagu di dalam mini album ini," kata Bernadya, dikutip Opsi pada Sabtu, 24 Juni 2023.

"Yang kurang lebih berisi tentang pertanyaan dan hasil overthinking mengenai apapun sebelum aku tidur. Yang pasti lega dirilis dan nggak sabar untuk orang-orang dengar," ucap dia.

Penyanyi solo, Bernadya. (Foto: JUNI Records)

Rendy Pandugo digaet Bernadya sebagai produser musik dalam penggarapan dan proses kreatif mini album ini.

Kreativitas musik dan chemistry Rendy Pandugo sangat cocok dengan Bernadya sehingga menghasilkan musik fresh dan memantapkan karakter musik dari Bernadya. Selain Rendy, juga ada Lafa Pratomo yang menjadi produser untuk lagu Masa Sepi.

"Saya senang sekali bisa mendampingi Bernadya sebagai produser musiknya. Selama proses penggarapan juga alhamdulillah tidak ada kesulitan," tutur Rendy.

"Di sini saya juga ikutan jadi vokal latar di lagu Terlintas dan harapannya apa yang telah kita kerjakan bersama dapat sukses serta diterima oleh pendengar," ucap dia.

Baca juga: Bernadya Lepas Single Masa Sepi Bareng JUNI Records

Baca juga: Tutup Tur BERtamu, Bernadya Masuk Program RADAR Spotify Indonesia

Saat ini, lima lagu dalam mini album Terlintas milik Bernadya sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya