Hiburan Selasa, 14 Maret 2023 | 15:03

Bernadya Lepas Single Masa Sepi Bareng JUNI Records

Lihat Foto Bernadya Lepas Single Masa Sepi Bareng JUNI Records Penyanyi solo, Bernadya. (Foto: Juni Records)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Bernadya kembali mempersembahkan karya musik terbaru berupa single berjudul Masa Sepi, melalui platform pemutar musik digital. Tembang ini, menjadi lagu kedua miliknya yang dirilis di bawah label JUNI Records.

Lewat keterangan tertulisnya, Bernadya mengatakan bahwa lirik single Masa Sepi bercerita tentang seseorang yang tengah menjalani hubungan untuk sebagai mekanisme penanganan (coping mechanism) dari hubungan yang tidak mampu berjalan lagi.

Lagu ini, kata dia, ditulis tanpa menggunakan kata-kata yang berbunga namun meninggalkan kesan romantis dan puitis yang tetap mampu dinikmati di setiap bait kesenduan penulisan lirik.

"Masa sepi adalah lagu tentang seseorang yang belum bisa move-on dan masihmenunggu orang yang sama untuk kembali di hari-hari sepinya," kata Bernadya, dikutip Opsi pada Selasa, 14 Maret 2023.

"Aku berharap walaupun lagunya sedih, rasa manis dan hangatnya tetap bisa sampai ke hati dan telinga semua pendengarnya," ucapnya.

Penyanyi solo, Bernadya. (Foto: Juni Records)

Dalam proses kreatifnya, Bernadya ditemani oleh Lafa Pratomo selaku produser musik dalam pembuatan Masa Sepi.

Lafa sendiri sebelumnya mengerjakan beberapa proyek musik, di antaranya untuk Iwan Fals, Danilla, The Panturas, Grrrl Gang, Sal Priadi dan Bilal Indrajaya.

"Proses rekamannya cukup cepat dan santai karena aku take vocalnya sambil duduk bersama tim Juni dan Mas Lafa sebagai Music Produser aku di single Masa Sepi ini" tutur Bernadya.

Baca juga: The Overtunes Lepas EP Endlessly Isi Empat Lagu

Baca juga: Ervin Kumbang Luncurkan Single Tanah yang Terbongkar

Saat ini, single Masa Sepi milik Bernadya sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya