Hiburan Senin, 11 September 2023 | 13:09

Bernadya Lepas Video Klip Single Satu Bulan, Ajil Dito Perankan Galda

Lihat Foto Bernadya Lepas Video Klip Single Satu Bulan, Ajil Dito Perankan Galda Penyanyi solo, Bernadya. (Foto: Juni Records)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Bernadya resmi meluncurkan video klip dari single miliknya yang bertajuk Satu Bulan, dengan mengangkat tokoh seorang pria bernama Galda yang diperankan oleh Ajil Dito sebagai model utamanya.

Lewat keterangan tertulisnya, Bernadya mengatakan bahwa video klip ini merupakan visualisasi dari lirik lagu Satu Bulan yang ditulisnya, dan diproduseri Rendy Pandugo ini.

Alur cerita dalam video ini, lanjut Bernadya, dikembangkan dan digarap oleh MIURA Films dengan menceritakan detail kegiatan hingga memunculkan sosok orang baru dari mantan pasangannya.

"Akhirnya video satu bulan rilis, semoga semua yang ada dalam musik videonya cukup menggambarkan apa yang ada di kepalaku selama ini," ucap Berndaya, dikutip Opsi pada Senin, 11 September 2023.

"Dalam video ini, aku berharap banyak Bersenadya di luar sana terwakilkan dengan alur ceritanya dan terbawa emosi melihat sosok Ajil sebagai Galda," tuturnya.

Penyanyi solo, Bernadya. (Foto: Juni Records)

Lagu Satu Bulan sendiri merupakan fokus single selanjutnya dari EP Terlintas milik Bernadya yang dilepas pada Juni 2023.

Tantangan dalam musik video ini adalah bagaimana tim bisa menemukan sosok yang tepat dan bisa menggambarkan kisah hubungan yang kerap dialami generasi Z.

Peluncuran video klip single Satu Bulan, dilakukan usai Bernadya menggelar pertunjukan solo pertamanya yang diberi tajuk BERtamu Showcase pada 30 Agustus 2023 lalu. Pentas tersebut, menuai sukses dengan banyaknya penonton yang hadir.

Baca juga: Isyana Sarasvati Hadirkan Koreografi Fresh di Video Klip Single Mindblowing!

Baca juga: Ramaikan Skena Punk, Random Perkenalkan Single dan Video Klip Semangat Merdeka

Video klip single Satu Bulan milik Bernadya sudah dapat disaksikan di kanal Youtube Bernadya mulai 8 September 2023 pukul 14:00. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya