Hiburan Minggu, 02 Oktober 2022 | 12:10

Bernadya Rilis Single Apa Mungkin, Kerja Bareng Label Juni Records

Lihat Foto Bernadya Rilis Single Apa Mungkin, Kerja Bareng Label Juni Records Penyanyi solo, Bernadya. (Foto: Juni Records)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi pop berusia 18 tahun, Bernadya resmi merilis single terbaru berjudul Apa Mungkin. Lagu yang diluncurkan melalui format digital ini, merupakan rilisan perdana Bernadya bersama label Juni Records.

Melalui keterangan tertulisnya, CEO JUNI Records, Adryanto Pratono mengatakan bahwa pihaknya berbahagia dapat bekerja sama dengan Bernadya, yang merupakan musisi dan pencipta lagu muda berbakat.

"Saya sedari mendengar demo lagu ini sangat bersemangat dan menantikan hari ini datang. Terutama karena cara dia merangkai kata, bikin saya mendengarkan lagu ini seperti mendengarkan cerita sahabat," kata Adryanto Pratono, dikutip Opsi pada Minggu, 2 Oktober 2022.

"Saya berharap, kami, di Juni selalu menjadi sahabat Bernadya berkarir di industri musik Indonesia," tuturnya.

Sementara Bernadya mengatakan, single Apa Mungkin yang ditulisnya sendiri ini terinspirasi dari pengalaman sahabatnya yang seringkali curhat. Lagu bercerita tentang bagaimana dirinya melihat momen tersebut sering terjadi di sebuah hubungan.

Bahwa berhubungan tidak selalu berjalan dua arah atau saling mendukung, ada juga hubungan yang berjalan secara sepihak. Tidak mengetahui arah atau kelanjutan dari hubungan tersebut. Sehingga salah satu pihak dibuat bingung. Mengambil istilah masa kini adalah di-ghosting.

"Di lagu ini aku mau mencurahkan isi kepala mengenai pertanyaan-pertanyaan yang tidak terjawab selama ini mengenai sebuah hubungan. Pertanyaan tersebut muncul karena sering mendengarkan curahan hati teman dan juga hasil dari overthinking aku di malam hari," kata Bernadya.

"Aku bikin lagu ini sehari, hasil dari menyendiri di kamar sambil mainin gitar. Di lagu ini aku ngajak Rendy Pandugo sebagai music produser karena aku suka banget sama lagu-lagu dan karyanya," tutur dia.

Baca juga: Penyanyi Solo Sade Susanto Luncurkan Mini Album Stark

Baca juga: Cerita Andreah, Mengais Pengaruh di Dunia Musik Lewat Panggung The Script

Saat ini, single Apa Mungkin milik Bernadya sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya