News Jum'at, 29 Juli 2022 | 06:07

Bernardo Tavares Tunggu Keputusan Managemen PSM Terkait Nasib Donald Bissa

Lihat Foto Bernardo Tavares Tunggu Keputusan Managemen PSM Terkait Nasib Donald Bissa Pemain trial PSM Makassar, Donald Bissa. (Foto:Dok. Donald)
Editor: Rio Anthony

Parepare - Donald Bissa, pemain naturalisasi yang baru bergabung dengan PSM, belum ditentukan nasibnya oleh Bernardo tavares. Dia mengaku soal perekrutan pemain bukan wewenangnya.

"Donald Bissa itu urusan manajemen," ungkap Bernardo Tavarez saat sesi konferensi pers di Parepare, Kamis 28 Juli 2022.

Bernardo menjelaskan, dirinya selaku pelatih memberikan masukan kepada manajemen PSM Makassar. Nantinya keputusan akhir ada di tangan manajemen PSM Makassar, pemain mana yang mau direkrut.

"Silahkan tanya ke manajemen PSM Makassar soal Donald Bissa," jelasnya.

Diketahui Donald Bisa sudah menjalani trial bersama PSM sejak, Senin 25 Juli 2022 di Stadion Kalegowa. Pemain naturalisasi asal Pantai Gading tersebut menunjukkan performa yang memuaskan saat laga uji coba melawan Persigowa.

Donald Bissa menyita perhatian dengan mampu memperlihatkan performa yang bagus saat laga uji coba PSM Makassar vs Persigowa, Senin 25 Juli 2022 lalu. Di laga debutannya, ia langsung mencetak hat-trick.

Hat-trick tersebut sekaligus memastikan kemenangan PSM Makassar atas Persigowa dengan skor 4-0.

Sebelumnya, Direktur Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) mengaku, belum memutuskan nasib Donald Bissa apakah bisa segera mengisi skuad Juku Eja. Ia akan segera memutuskan dalam waktu dekat.

"Saya belum bicara nasib Donald dengan pelatih," ungkap Munafri kepada media, Rabu 27 Juli 2022.

Pria yang akrab disapa Appi itu menjelaskan, soal nasib Donald Bissa bergabung bersama skuad Juku Eja masih perlu dibahas lebih lanjut bersama pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. Ia menegaskan, hal itu tidak bisa langsung diputuskan sendiri.

"Saya akan bicarakan dengan pelatih," jelasnya.

Appi mengaku Bernardo selaku pelatih PSM Makassar sangat komunikatif. Dia aktif melaporkan pemain-pemain yang dianggap bagus dan bisa direkrut bergabung.

"Biasanya kalau pelatih suka, dia akan telepon dan kami diskusikan," paparnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya