Hiburan Kamis, 07 Desember 2023 | 00:12

Bersama Magenta Orchestra, Andi Rianto Sukses Gelar Konser The Sound of Colours II

Lihat Foto Bersama Magenta Orchestra, Andi Rianto Sukses Gelar Konser The Sound of Colours II Andi Rianto bersama Magenta Orchestra dalam konser bertajuk The Sound of Colours II. (Foto: Instagram/bengurion.works)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Andi Rianto bersama Magenta Orchestra sukses menggelar konser bertajuk The Sound of Colours II dengan menghadirkan sederet bintang musik papan atas Indonesia sebagai kolaborator, pada Minggu malam, 3 Desember 2023 kemarin.

Digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, keriaan dimulai sekira pukul 19.30 WIB dengan kumandang lagu kebangsaan Indonesia Raya yang langsung disambut koor oleh para penonton.

Setelahnya, single Mengejar Matahari dimainkan dengan menghadirkan penyanyi Keisya Levronka yang malam itu muncul dari sayap kiri bangku penonton.

Tak hanya Keisya, sederet penyanyi muda lainnya juga tampil bergantian menemani Andi Rianto dan Magenta Orchestra, semisal Prinsa Mandagie, Ronny Parulian, Nyoman Paul, serta Fabio Asher.

Di sela penampilannya, Andi Rianto menyapa dan berterima kasih kepada penonton yang hadir dan membeli tiket. Dia bilang, konser The Sound of Colours II merupakan perayaan dari keragaman musik Indonesia yang penuh warna.

"Mari kita bersama-sama merayakan keberagaman musik dengan nada-nada indah penuh warna," ucap Andi Rianto, dikutip Opsi pada Kamis, 7 Desember 2023.

Andi Rianto bersama Magenta Orchestra dalam konser bertajuk The Sound of Colours II. (Foto: Instagram/bengurion.works)

Konser kemudian berlanjut dengan hadirnya deretan bintang musik lain seperti Rossa, Lyodra, Mahalini, Judika, Mario Ginanjar, dan lain-lain sebagai kolaborator.

Uniknya, penyanyi solo Raisa yang tidak masuk dalam daftar kolaborator, muncul dari bangku penonton dan menyanyikan lagu Bahasa Kalbu. Usai bernyanyi, ia mengaku gugup lantaran di kursi lain, Titi DJ yang merupakan penyanyi asli lagu tersebut juga hadir.

"Boleh enggak aku cerita aku bisa berada di sini. Eeh, tapi sebentar, aku masih deg-degan banget habis nyanyi di depan Bu Titi (DJ)," tuturnya.

Tak hanya itu, Raisa juga memprotes Andi Rianto sebagai empunya acara lantaran nama dan wajahnya tidak muncul di poster promosi konser The Sound of Colours II.

"Mas Andi, postermu ada di mana-mana. Terus, aku bilang, ‘Di sini (posternya), kok bisa-bisanya nggak ada aku?" ucap dia.

Konser The Sound of Colours II berdurasi kurang lebih 2,5 jam dan ditutup dengan pernyataan Andi Rianto yang berjanji bakal kembali menggelar konser serupa dengan konsep berbeda, sebagai perayaan 20 tahun Magenta Orchestra.

Baca juga: Afgan Bawakan Ulang Lagu Mengertilah Kasih Ciptaan Andi Rianto

Baca juga: Andi Rianto Hadirkan 9 Penyanyi Termasuk Fabio Asher di Konser The Sound of Colors II

"Kita jumpa lagi dalam konser berikutnya tahun depan, 20 tahun Magenta Orchestra. Selamat malam!" ucap Andi Rianto. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya