Daerah Jum'at, 16 September 2022 | 18:09

Bertemu Semen Padang, Persiraja Optimis Kantongi Tiga Poin

Lihat Foto Bertemu Semen Padang, Persiraja Optimis Kantongi Tiga Poin Martunis BA usai mencetak gol kemenangan saat melawan PSKC Cimahi. (Foto: Opsi/istimewa)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Lanjutan Liga 2 Indonesia Wilayah Barat bakal mempertemukan tim kuat dari Provinsi Aceh, Persiraja bertemu dengan Semen Padang yang bertindak sebagai tuan rumah.

Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Agussalim, Padang, Sumatera Barat pada Jumat malam, 16 September 2022, sekira pukul 19:00 WIB.

Punggawa Persiraja optimis bakal membawa pulang tiga poin dalam laga ini walau menghadapi tuan rumah. Hal ini diungkap Martunis BA dalam konferensi pers.

"Tim Laskar Rencong sudah siap bermain melawan tim tuan rumah Semen Padang. Kita optimis meraih tiga poin," kata Martunis BA, pemain Persiraja yang berhasil mencetak satu gol saat mengalahkan PSKC Cimahi beberapa waktu lalu.

Menurutnya, tim akan bekerja keras untuk mendapat poin penuh di laga tandang pertama ini. Selain kerja keras, tentu juga persiapan, stamina dan latihan menjadi kunci hasil terbaik.

"Mohon dukungan dan doa semoga Persiraja bisa mendapat poin penuh malam ini di kandang Semen Padang," katanya.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya