Daerah Selasa, 22 Februari 2022 | 15:02

Besok Berpotensi Hujan Ringan Hingga Sedang Beberapa Wilayah di Sulsel

Lihat Foto Besok Berpotensi Hujan Ringan Hingga Sedang Beberapa Wilayah di Sulsel Ilustrasi hujan. (Foto: Opsi/istimewa)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Makassar - Besok, Rabu, 23 Februari 2022, berpotensi hujan ringan hingga sedang di beberapa wilayah se Sulawesi Selatan (Sulsel).

Hal tersebut disampaikan Prakirawan Cuaca BMKG Makassar, Asriani Idrus, saat dikonfirmasi via gawainya, Selasa, 22 Februari 2022.

Asriani mengungkapkan, pagi hari berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Parepare, Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Takalar, dan Gowa.

"Begitu pula dengan wilayah Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai dan Selayar," kata Asriani.

Ia juga mengungkapkan, siang dan sore hari berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Parepare, Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Gowa dan Takalar.

"Sedangkan di wilayah Masamba, Malili, Belopa dan Palopo, berpotensi hujan sedang," katanya.

Sementara untuk malam hari masih berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Pinrang, Parepare, Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Takalar, Gowa, dan Malili.

"Dini hari juga berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Parepare, Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Gowa dan Takalar," kata Asriani Idrus.

Suhu udara, kata Asriani, mulai dari 21 hingga 31 derajat celsius, kelembaban udara mulai dari 70 hingga 95 persen, serta angin dari Barat Daya ke Barat Laut mulai dari 10 hingga 40 kilometer perjam.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang di wilayah Belopa, Palopo, Masamba dan Malili," katanya. []

 

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya