News Rabu, 11 Mei 2022 | 21:05

Besok Jam 9 Pagi, Tim Uber Indonesia Hadapi China di Perempat Final

Lihat Foto Besok Jam 9 Pagi, Tim Uber Indonesia Hadapi China di Perempat Final Tim Uber Indonesia tahun 2022. (Foto: Twitter)
Editor: Tigor Munte

Bangkok - Hasil undian yang dikeluarkan badan bulu tangkis dunia BWF, tim Uber Indonesia akan menghadapi juara Grup B, China dalam perempat final, Kamis, 12 Mei 2022.

Indonesia merupakan runner up Grup A, sedangkan Jepang juara grup. Jepang sendiri akan berhadapan dengan Taipei, runner up Grup B.

Laga Indonesia versus China akan digelar di lapangan 1 Impact Arena, Bangkok pada Kamis, 12 Mei 2022 mulai pukul 09.00 WIB.

Belum terungkap line-up pemain Indonesia yang akan turun pada laga besok. Formasi yang turun pada laga melawan Jepang, Rabu, 11 Mei 2022 diperkirakan akan berubah saat melawan China.

Dua pertandingan yang dilakoni tim Uber Indonesia, tunggal pertama selalu menempatkan Komang Ayu Cahya Dewi.

Sedangkan Bilqis Prasista yang sukses menekuk juara dunia dari Jepang, Akane Yamaguchi merupakan tunggal ketiga.

Pasangan ganda putri yang bermain pada saat laga melawan Jepang juga merupakan formasi lapis kedua tim Uber Indonesia.

Baca juga:

Kalah dari Jepang, Tim Uber Indonesia Tetap Lolos ke Perempat Final

Diperkirakan untuk sektor ganda putri akan kembali seperti formasi saat mengalahkan Prancis dan Jerman di babak penyisihan grup.

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi pada ganda pertama, dan Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari di ganda kedua. 

Sedangkan tunggal kedua, selalu memasang Aisyah Sativa Fatetani. Melihat aksi Bilqis Pratista, akankah tim pelatih Uber Indonesia akan melakukan rotasi tunggal putri. Bisa jadi.

Selain partai Indonesia versus China, dan Jepang melawan Taipei, duel perempat final lainnya adalah Korea versus Denmark serta India versus Thailand yang akan dimainkan pukul 14-00 WIB. 

Selengkapnya:

Indonesia vs China di lapangan 1 Impact Arena pukul 09.00 WIB

Jepang vs Taipei di lapangan 2 Impact Arena pukul 09.00 WIB

Korea vs Denmark di lapangan 3 Impact Arena pukul 14.00 WIB

India vs Thailand di lapangan 1 Impact Arena pukul 14.00 WIB. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya