News Rabu, 22 Maret 2023 | 21:03

Betapa Menderitanya Penumpang Ini di Pesawat, AC Mati Selama Penerbangan

Lihat Foto Betapa Menderitanya Penumpang Ini di Pesawat, AC Mati Selama Penerbangan Suasana di dalam pesawat dengan AC mati. (Foto: Tangkapan Layar)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Seorang penumpang pesawat mengeluh karena selama penerbangan AC pesawat mati. Keluhan dibagikan akun TikTok @velyspuspa pada Selasa, 21 Maret 2023. 

Akun tersebut mengaku, itu pengalaman penerbangan terburuk yang dialaminya selama hidup 31 tahun. 

Aku cuma mau share pengalaman terbang terburuk yang aku alami selama 31 tahun aku hidup,” tulisnya dilansir dari akun TikTok @velyspuspa, Rabu, 22 Maret 2023.

Pemilik akun akan terbang dari Denpasar, Bali, menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng.

Ketika masuk ke dalam pesawat, suasana sangat panas sudah mulai dirasakannya.

BACA JUGA: Buntut Pembakaran Pesawat Susi Air, 143 Personel Brimob Dikirim ke Papua

Gila, ga ngerti lagi, jadi kami terbang dari DPS-CGK dengan pesawat #superairjet #IU737. Sebenarnya pas masuk gue udah feeling kok panas, biasanya kan ada fogging or asep ac gitu kan keluar dr sisi sisi,” ungkapnya.

Ini engga, pas duduk (gue personaly emang ga suka panas) jadi gue full ac nya dan hadapkan ke arah gue duduk. Nah, pas take off, gue udh kipas kipas karena sumpah panas. Keringetan cuy,” sambungnya. 

Disebutnya, setelah take off, semua penumpang mulai kepanasan selama penerbangan dengan waktu 1 jam 50 menit.

“Pas udah di atas, setelah take off, semua orang mulai kipas kipas dan memaksimalkan ac diatas mereka. Dan mulailah drama drama diatas langit tersebut. Kebayang ga sih lu, 1 jam 50 menit diatas ketinggian tertentu dengan kondisi udara terbatas dan PANAS! Ada ibu hamil, anak bayi! @superairjetofficial please dont take the risk on your flight, nyawa manusia ini,” tutupnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya