Hiburan Selasa, 18 Juli 2023 | 00:07

Biagi Rilis Single Feels So Fine dalam Format Digital

Lihat Foto Biagi Rilis Single Feels So Fine dalam Format Digital Penyanyi solo, Biagi. (Foto: Warner Music Indonesia)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo asal Jakarta, Biagi kembali melempar karya terbarunya ke pasar musik Indonesia. Kali ini, sebuah single yang diberi judul Feels So Fine dirilis dalam format digital.

Lewat keterangan tertulisnya, Biagi mengatakan bahwa single ini mengangkat tema yang berlawanan dari tembang terdahulu berjudul Never Be Fine yang ia rilis pada Maret 2023 lalu.

"Lagu ini membawakan pesan yang bertentangan dari lagu sebelumnya yang gue rilis berjudul Never Be Fine," kata Biagi, dikutip Opsi pada Selasa, 18 Juli 2023.

"Jika pada lagu sebelumnya gue memberikan statement bahwa gue engga akan pernah bisa recover dari sakit hati yang lagi gue alamin, pada lagu ini justru gue merasa Feels So Fine," ucapnya.

Lagu ini diciptakan oleh Biagi bersama Ankadiov Subran dan Budie Tanzania, dan juga diproduseri oleh Ankadiov dan Budie.

Sementara mixing dan mastering melibatkan Ivan Gojaya dan Dimas Pradipta. Gamaliel ditunjuk sebagai vocal director.

Penyanyi solo, Biagi. (Foto: Warner Music Indonesia)

Single Feels So Fine milik Biagi memiliki beats dan nada yang khas anak gaul Jaksel, dengan genre pop yang kental namun juga ada sentuhan R&B dan electro di dalamnya.

"Jadi penulisan dan pembawaannya akan cukup berbeda dari lagu-lagu yang sebelumnya udah gue rilis, cukup challenging buat gue," kata Biagi.

"Gue juga berharap lagu ini bisa menjadi alasan bagi kalian untuk terus cheer up dan jangan putus asa ketika sedang patah hati. Dan untuk orang-orang yang sudah menemukan orang yang tepat, be grateful for him/her and live the moment," ujar dia.

Baca juga: Tandai Kerja Sama dengan Warner Music Indonesia, Biagi Rilis Single Never Be Fine

Baca juga: Bersolo Karier, Jack Andie Rilis Single Pymma Ayo Bobo

Saat ini, single Feels So Fine milik Biagi sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya