Hiburan Selasa, 01 November 2022 | 13:11

Bidani Single Say Your Prayers, Rama Satria Gelar Release Party

Lihat Foto Bidani Single Say Your Prayers, Rama Satria Gelar Release Party Solois gitar Rama Satria. (Foto: Instagram/rama_satria_)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Solois gitar Rama Satria sukses menggebrak panggung single release party untuk tembang terbarunya bertajuk Say Your Prayers. Acara ini bertempat di Star Kemang, Jakarta Selatan dan berlangsung pada Kamis, 27 Oktober 2022 lalu.

Keriaan single release party Say Your Prayers milik Rama Satria, menghadirkan pula penampilan Rumah Tua, Dakara, Ted Rodster, serta Glenn & The Vicious Boys sebagai musisi pembuka.

Tembang Say Your Prayers milik Rama sudah dirilis dan dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital.

Lewat keterangan tertulisnya, Rama Satria mengatakan bahwa lirik single Say Your Prayers menceritakan berbagai fase-fase pengalaman pribadi.

"Khususnya sebuah pengalaman, perjalanan rohani, spiritual yang di mana sebelumnya bergumul di fase yang penuh kegelapan, derita, godaan selama bertahun-tahun," kata Rama, dikutip Opsi pada Selasa, 1 November 2022.

"Menantang eksistensi Tuhan. Challenging God. Menandatanyakan apakah Tuhan memiliki kepribadian, personality," tuturnya.

Solois gitar Rama Satria. (Foto: Instagram/rama_satria_)

Sehingga pada satu titik, kata Rama melanjutkan, terjadilah panggilan yang bersifat rohaniah yang menafsirkan bahwa Tuhan tidak pernah telat untuk mengulurkan tanganNya bagi manusia-manusia berdosa yang berada di dalam kesesatan.

Rama bilang, di dalam nama-Nya ada kedamaian dan sukacita sehingga istilah "manusia baru" bukanlah sebuah teori. Menurutnya, single Say Your Prayers mengutarakan bahwa semakin erat hubungan dengan Tuhan semakin diujilah mereka yang bertobat.

Baca juga: Unit Garage Punk Asal Tangerang Dirty Ass Luncurkan Single Tantrum

Baca juga: Luncurkan Single Cahaya Surga, Dirty Frank Gelar Intimate Show di Jakarta

"Banyak yang terpanggil, sedikit yang terpilih. Mengucap doa menjadi kunci agar manusia dapat mengikhlaskan yang tidak dapat diubah dan mengubah yang tidak dapat diikhlaskan," tutur Rama Satria. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya