Hiburan Selasa, 05 April 2022 | 21:04

Bigbang Resmi Comeback, TOP Sampaikan Pesan ke YG Entertainment

Lihat Foto Bigbang Resmi Comeback, TOP Sampaikan Pesan ke YG Entertainment Personel Bigbang, TOP. (Foto: Instagram/choi_seung_hyun_tttop)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang K-Pop, TOP, menyampaikan pesan khusus kepada YG Entertainment, usai grup boyband Bigbang merilis single comeback bertajuk Still Life pada Selasa, 5v April 2022.

Laman Allkpop melaporkan, single Still Life merupakan comeback pertama Bigbang dalam 4 tahun setelah beberapa kontroversi yang melibatkan Seungri yang kini menjadi mantan personel.

Sementara TOP, yang juga telah hengkang dari YG Entertainment, tetap menyampaikan rasa terima kasihnya kepada staf agensi telah mewujudkan aksi comeback tersebut.

Lewat postingan di akun Instagtram pribadinya, TOP mengucapkan terimakasih dengan tulus kepada YG Entertainment. Menurutnya, ia tidak akan ada di Bigbang tanpa bantuan dan kesempatan dari agensi lamanya itu.

"Akhirnya musiknya keluar. Saya tidak akan berada di sini tanpa semua bantuan staf YG," kata TOP, dikutip Opsi pada Selasa, 5 April 2022.

"Terima kasih semuanya selama 16 tahun terakhir. Ini sangat berarti bagi saya," ujar dia.

Personel Bigbang, TOP. (Foto: Instagram/choi_seung_hyun_tttop)

Lebih lanjut, TOP juga mengucapkan terima kasihnya kepada para penggemar. Ia mengaku bakal segera menjadi sosok yang menginspirasi lagi dalam waktu dekat. 

"Saya berpikir saya mungkin akan melalui titik balik penting lain dalam hidup saya saat ini," katanya.

"Saya menantikan hari ketika saya dapat kembali sebagai seorang pria inspirasi dalam waktu dekat. Saya sangat berterima kasih untuk penggemar saya. Sekali lagi terima kasih," tuturnya.

Boyband K-Pop Bigbang resmi merilis single terbaru bertajuk Still Life pada Selasa, 5 April 2022. Peluncuran tembang ini, menandai aksi comeback mereka setelah absen merilis karya selama empat tahun.

Baca juga: Bintangi Drakor Prosecutor Jin’s Victory, D.O Exo Perankan Karakter Jaksa

Baca juga: Baru Dirilis, Single Still Life Milik Bigbang Kuasai Tangga Lagu Dunia

Single Still Life resmi dirilis pada pukul 00.00 waktu Korea Selatan (KST) dan saat ini sudah bisa dinikmati di saluran Youtube Bigbang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya