Hiburan Selasa, 12 Desember 2023 | 13:12

Bikin Konser di Bandung, Afgan Hadirkan Isyana Sarasvati & Rendy Pandugo Jadi Bintang Tamu

Lihat Foto Bikin Konser di Bandung, Afgan Hadirkan Isyana Sarasvati & Rendy Pandugo Jadi Bintang Tamu Penyanyi solo, Afgan Syahreza. (Foto: Opsi/Trinity Optima)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Konser Afgan di kota Bandung bertajuk AFGAN EVOLUTION LIVE in BANDUNG 2023 dipastikan bakal kian meriah lantaran dibuka dengan dua musisi bintang tamu sekaligus, yakni Isyana Sarasvati & Rendy Pandugo.

Kepastian itu diungkapkan Rayyan Production bersama After Seven Promotion selaku promotor. Mereka bilang, konser Afgan yang diagendakan berlangsung di Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung pada 23 Desember 2023 ini bakal jadi selebrasi musikal yang memukau.

"Konser Afgan Evolution Live in Bandung 2023 akan menjadi moment konser selebrasi yang sangat istimewa," tutur Founder After Seven Promotion, Mohamed Ali Aka dikutip Opsi pada Selasa, 12 Desember 2023.

Ali mengatakan bahwa hingga saat ini, tiket konser AFGAN EVOLUTION LIVE in BANDUNG 2023 masih tersedia dan terus menipis. Dalam konsernya, Afgan bakal membawakan tak kurang dari 15 lagu di hadapan penggemarnya.

"Afgan sendiri akan membawakan lagu-lagu pilihan selama 15 tahun berkarya di dunia musik," ucap Ali.

Di sisi lain, Afgan mengaku sudah tidak sabar menyapa para penggemarnya di kota Bandung. Konsernya diklaim bakal menjadi makin istimewa dengan kehadiran Isyana Saravati dan Rendy Pandugo sebagai bintang tamu.

Baca juga: Reality Club Siap Gelar Tur Konser di Kawasan Amerika Utara

Baca juga: Sapa Fans Kota Kembang, Afgan Bakal Gelar Konser Megah di Bandung

"Buat semua Afganisme di Kota Bandung, moment istimewa konser saya yang bertajuk Evolution Live in Bandung akan lebih special karena saya akan menghadirkan sahabat saya Isyana Saravati dan Rendy Pandugo untuk tampil di atas panggung sebagai tamu special, can’t wait to be on stage with them and sing along dengan semua Afganisme di Bandung 23 Desember nanti," tuturnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya