Hiburan Rabu, 03 Mei 2023 | 23:05

Bimbim Pastikan Slank Bakal Sajikan Konsep Berbeda di Tur Album Tujuh

Lihat Foto Bimbim Pastikan Slank Bakal Sajikan Konsep Berbeda di Tur Album Tujuh Grup band Slank. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penabuh dram Slank, Bimbim, memastikan gelaran Tur Album Tujuh yang akan digelar dalam waktu dekat, bakal menyajikan konsep berbeda di tiap titik pada tujuh kota penyelenggaraannya.

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, Bimbim memastikan tur konser yang digelar bersama Make a Show dan didukung penuh oleh JNE ini akan menghadirkan kejutan dan konsep yang disesuaikan dengan unsur kedaerahan yang berbeda-beda.

"Di tiap kota penampilan Slank akan berbeda, terutama gimmick dan konsep yang akan menyesuaikan dengan unsur kedaerahan di kota tersebut," kata Bimbim, dikutip Opsi pada Rabu, 3 Mei 2023.

"Rencananya, akan ada kolaborasi menarik sama local heroes, khusus di Bali dan Jakarta," ujar dia.

Pagelaran Tur Album Tujuh Slank kali ini, dikatakan Bimbim merupakan perayaan album Tujuh yang berusia 25 tahun pada 2023. Album ini sekaligus menandai kebangkitan Slank dengan formasi Kaka (vocal), Abdee (gitar), Ridho (gitar/piano), Ivanka (bas) dan Bimbim (drum).

Tujuh kota penyelenggaraan, melingkupi wilayah Pulau Jawa dan Sumatera, yakni Solo (10/5), Surabaya (13/5), Bali (17/5), Pekanbaru (26/5), Lampung (2/6), Bandung (9/6) dan Jakarta (23/6).

"Tur konser ini bisa dibilang selebrasi album Tujuh yang sudah berusia 25 tahun," tutur Bimbim.

"Jadi memang konsepnya 14 lagu dari album ketujuh itu dibawakan semua. Paling di opening sama ending konser ada beberapa lagu hits dari berbagai lagu hits Slank yang sering dibawakan dalam konser," ucapnya.

Grup band Slank. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Sementara JNE sebagai official logistic partner memberikan dukungan maksimal untuk operasional logistik Slank selama rangkaian Tour di 7 kota.

Selain itu, terdapat program khusus untuk para pelanggan yang melakukan pengiriman menggunakan JNE selama periode 3 — 20 Juni 2023, mereka berkesempatan untuk mengikuti undian mendapatkan tiket nonton konser, dan dapat melakukan penukaran poin member JLC dengan 2 tiket senilai 200 poin untuk mendapatkan Tiket Festival.

Penukaran poin member JLC dengan tiket VIP Konser senilai 500 poin (Include akses soundcheck hanya di konser Kota Bandung dan jakarta serta Ngopi Bareng Slank di 7 Kota).

Serta ada promo pembelian tiket dengan diskon khusus, dan pelanggan dapat mengikuti aktivasi giveaway tiket di sosial media JNE dan program Promo Ongkos kirim sesuai lokasi berlangsungnya konser di kota Solo, Surabaya, Bali, Pekanbaru, Lampung, Bandung dan Jakarta.

Baca juga: Slank, D`Masiv, hingga Mahalini Meriahkan Festival Pesta RakyArt 2023

Baca juga: Gandeng Make a Show, Slank Gelar Tur 25 Tahun Album Tujuh di 10 Kota

Informasi lebih lanjut mengenai program khusus tersebut bisa diakses melalui situs resmi JNE di www.JNE.co.id atau sosial media JNE. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya