Hiburan Rabu, 24 Agustus 2022 | 13:08

Bimbim Slank Buka Kemungkinan Kolaborasi Musikal Bareng Mezzaluna

Lihat Foto Bimbim Slank Buka Kemungkinan Kolaborasi Musikal Bareng Mezzaluna Bimbim Slank. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Pentolan grup band Slank, Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim, membuka kemungkinan untuk berkolaborasi bersama anaknya, Jaya Mezzaluna Bungari Almachzumi dalam sebuah proyek musik.

Berbicara dalam jumpa media di kawasan Jakarta Selatan, Bimbim mengaku belum memiliki rencana untuk berkolaborasi dengan Mezzaluna yang juga terjun ke dunia musik.

Namun begitu, ia menyambut baik ide berkolaborasi dalam sebuah proyek musikal bersama putrinya itu, selama Mezzaluna setuju.

"Inshaa Allah (berkolaborasi bareng anak). Masalahnya kitanya mau, anaknya mau nggak? Anak sekarang kadang suka enggak mau," kata Bimbim, dikutip Opsi pada Rabu, 24 Agustus 2022.

Bimbim bilang, dirinya pernah menawarkan diri untuk ikut andil dalam proses produksi lagu-lagu milik Mezzaluna. Namun, tawaran tersebut mendapat penolakan dari putrinya.

"Mezzaluna aja, gue main drum di single-singlenya aja dia enggak mau," kata Bimbim.

Penyanyi solo, Mezzaluna. (Foto: Istimewa)

Diketahui, putri pertama Bimbim Mezzaluna memang terjun pula ke industri musik. Gadis yang kini tengah melanjutkan pendidikan di London, Inggris itu sebelumnya telah merilis sejumlah karya.

Penyanyi berusia 20 tahun itu, tercatat pernah meluncurkan dua tembang terdahulu, yakni In Situ pada 2021 dan I Beg yang diluncurkan pada awal 2022 lalu.

Baca juga: Mezzaluna D`azzuri Luncurkan Single Ketiga Bertajuk You Should Know

Baca juga: Kuliah di Inggris, Mezzaluna Sempatkan Diri Rampungkan Single Terbaru

Termutakhir, Mezzaluna juga merilis satu single baru yang diberi tajuk You Should Know pada awal Agustus 2022 kemarin. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya