Hiburan Minggu, 01 Januari 2023 | 13:01

Bintang Drakor Lee Jong Suk Resmi Berpacaran dengan IU

Lihat Foto Bintang Drakor Lee Jong Suk Resmi Berpacaran dengan IU Bintang K-Pop, IU. (Foto: Instagram/dlwlrma)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang film dan drama Korea Lee Jong Suk resmi berpacaran dengan penyanyi K-Pop Lee Ji Eun alias IU. Kabar ini meluncur usai gosip mengenai hubungan asmara keduanya memanas beberapa waktu lalu.

Laman Soompi melaporkan, kepastian tersebut diungkap HighZium Studio, agensi yang menaungi aktor Lee Jong Suk. Mereka bilang, artisnya memang berpacaran dengan IU.

"Halo. Ini adalah HighZium Studio. Ini adalah pernyataan resmi terkait artikel eksklusif tentang aktor Lee Jong Suk," ujar agensi HighZium Studio, dikutip Opsi pada Minggu, 1 Januari 2023.

Menurut agensi, pasangan Lee Jong Suk dan IU semula hanya menjalin hubungan pertemanan. Namun belakangan, keduanya memutuskan untuk menjadi pasangan kekasih.

"Aktor Lee Jong Suk dan IU baru-baru mengubah hubungan mereka dari yang kenalan dekat menjadi pasangan, dan mereka mempertahankan hubungan yang serius," ujar agensi.

Dalam keterangannya, pihak agensi HighZium Studio juga meminta dukungan dari para penggemar untuk kelanjutkan hubungan Lee Jong Suk dan IU.

Sementara itu, agensi IU, EDAM Entertainment juga memberikan konfirmasi serupa terkait dengan hubungan asmara keduanya.

Baca juga: Bintang K-Pop IU Diserang Haters, EDAM Entertainment Ambil Langkah Hukum

Baca juga: Bintang K-Pop IU Dikabarkan Berpacaran dengan Aktor Lee Jong Suk

"IU dan Lee Jong Suk baru-baru ini hubungannya berkembang dari kenalan dekat menjadi hubungan baik. Kami meminta sambutan hangat dari para penggemar," kata EDAM Entertainment. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya