Hiburan Selasa, 21 Juni 2022 | 12:06

Bintang Drakor Lee Tae Hwan Jalani Wajib Militer

Lihat Foto Bintang Drakor Lee Tae Hwan Jalani Wajib Militer Aktor drakor, Lee Tae Hwan. (Foto: Instagram/leetaehwan0221)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor bintang drama Korea, Lee Tae Hwan dikabarkan tengah bersiap untuk memulai sesi wajib militernya. Ia dipastikan bakal mendaftar sebagai tentara aktif pada 27 Juni 2022 mendatang.

Laman Soompi melaporkan, kabar itu diumumkan secara langsung oleh perwakilan pihak Man of Creation selaku agensi yang menaungi Lee Tae Wan.

Menurut mereka, lokasi dan waktu pendaftaran pada 27 Juni 2022 mendatang terpaksa dirahasiakan demi menjaga keamanan di tengah wabah Covid-19 yang masih mengintai.

"Aktor Lee Tae Hwan akan mendaftar sebagai wajib militer aktif pada 27 Juni mendatang," kata pihak agensi, dikutip Opsi pada Selasa, 21 Juni 2022.

"Kami meminta pengertian Anda yang murah hati bahwa lokasi dan waktu pendaftaran akan dirahasiakan karena berbagai keadaan dan keamanan," ujar mereka.

Aktor drakor, Lee Tae Hwan. (Foto: Instagram/leetaehwan0221)

Dalam pengumuman yang sama, pihak Man of Creation juga meminta dukungan positif dan doa terbaik kepada para penggemar, terkait rencana Wamil Lee Tae Hwan.

"Lee Tae Hwan akan kembali dengan kesehatan yang baik setelah menyelesaikan tugas wajib militernya dengan patuh," tutur mereka.

"Jadi tolong kirimkan dukungan yang hangat. Terima kasih," kata pihak agensi.

Lee Tae Hwan sendiri dikenal publik sebagai aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan. Dia memulai debut karir di dunia akting pada tahun 2013 silam.

Baca juga: Inseong SF9 Bakal Jalani Wajib Militer di Akhir Maret 2022

Baca juga: Personel Boyband K-Pop Pentagon, Hongseok Bakal Jalani Wamil 3 Mei 2022

Sepanjang kariernya, Lee tercatat pernah membintangi beberapa serial televisi dan serial web, di antaranya What`s Wrong with Secretary Kim, W: Two World, dan yang terbaru Thirty, Nine. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya