Hiburan Selasa, 27 Agustus 2024 | 00:08

Bintang Indrianto Lepas Single No Matter What Bareng Demajors

Lihat Foto Bintang Indrianto Lepas Single No Matter What Bareng Demajors Musisi Jazz, Bintang Indrianto. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Musisi jazz kawakan, Bintang Indrianto melunucrkan lagu terbarunya bertajuk No Matter What. Karya ini, dilepas menyusul album Nusantara yang ia garap bersama biduanita legendaris Indonesia, Atiek CB.

Lewat keterangan tertulisnya, Bintang mengatakan bahwa lagu ini sengaja dilepas bertepatan dengan hari perayaan kemerdekaan Indonesia, pada 17 Agustus 2024. Perilisan ini merupakan hasil kerja samanya dengan label rekaman demajors.

"Lagu ini adalah hasil dari perjalanan spiritual yang tidak direncanakan," ucap Bintang Indrianto, dikutip Opsi pada Selasa, 27 Agustus 2024.

"Datangnya begitu tiba-tiba sehingga saya dan istri saya, Ernie Bintang, harus segera menata diri dengan dibantu oleh beberapa sahabat terdekat kami," tuturnya.

Musisi Bintang Indrianto dan Atiek CB. (Foto: Istimewa)

Lebih lanjut, sang maestro menjelaskan bahwa single No Matter What menyiratkan bahwa apa pun yang menghalangi atau merintangi, kehidupan ini harus tetap dijalankan dengan sebaik-baiknya.

Dalam perjalanan tersebut, Bintang Indrianto dan istri bertemu dengan seorang musisi asli dari desa Cetho, Karang Anyar, bernama Suroto Banyumili.

Dentingan gitar yang jarang terdengar pada lagu-lagu Bintang sebelumnya, membuat Bintang merasa sangat beruntung bisa berkolaborasi dengan Suroto yang tanpa ragu membaur indah dalam komposisi lagu No Matter What.

Proses produksi lagu dilakukan di studio pribadi dan dikerjakan secara mandiri oleh Bintang. Lagu ini juga merupakan rangkaian karya yang dalam waktu dekat akan dirilis dalam sebuah album penuh.

Baca juga: Persembahan Buat Kekasih, Azel Lepas Single Bertajuk Anna

Baca juga: Goliath Band Comeback ke Industri Musik Lewat Single Sahabat Cadangan

Saat ini, single No Matter What milik Bintang Indrianto sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya