Hiburan Rabu, 09 November 2022 | 10:11

Bintang K-Pop BoA Bakal Comeback Lewat EP Forgive Me

Lihat Foto Bintang K-Pop BoA Bakal Comeback Lewat EP Forgive Me Bintang K-Pop BoA. (Foto: Instagram/boakwon)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang K-Pop BoA dipastikan bakal segera melakukan aksi comeback dengan merilis mini album alias EP bertajuk Forgive Me pada 22 November 2022 mendatang.

Kepastian tersebut disampaikan SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya, lewat keterangan resmi pada Selasa, 8 November 2022. Mereka bilang, EP Forgive Me bakal menjadi album pertaman sang bintang sejak Desember 2020.

BoA sendiri terakhir merilis karya berupa album penuh ke-20 yang diberi judul Better pada tahun 2022 lalu, sekaligus menjadi penanda perayaan dua dekade berkarier di kancah musik.

BoA termasuk orang yang membuka jalan untuk kepopuleran K-pop saat ini. Penyanyi 36 tahun itu melalukan debut pada 2000 bersama SM Entertainment dengan album ID; Peace B.

Personel supergrup Girls on Top itu meletakkan fondasi untuk popularitas musik pop Korea dengan banyak pendengar di Korea Selatan dan Jepang.

Dia kemudian menjadi artis Korea pertama yang masuk main chart Billboard, menempati peringkat 127 di Billboard 200 dengan album studio bahasa Inggris pertama yang rilis pada 2009.

Baca juga: Personel Girls on Top, BoA Positif Covid-19

Baca juga: Jadi Personel Girls on Top, BoA Pernah Bikin Fans Kecewa

Baru-baru ini, BoA tampil di berbagai acara varietas, termasuk acara kompetisi tari Street Man Fighter sebagai juri. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya