Hiburan Minggu, 21 Agustus 2022 | 17:08

Bintang K-Pop Ha Sung Woon Jalani Wajib Militer September 2022

Lihat Foto Bintang K-Pop Ha Sung Woon Jalani Wajib Militer September 2022 Bintang K-Pop, Ha Sung Woon. (Foto: Instagram/gooreumseng)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang K-Pop Ha Sung Woon dikabarkan bakal segera memulai sesi wajib militernya pada September 2022 mendatang. Saat ini, mantan personel Wanna One itu tengah melakukan persiapan.

Menukil informasi dari laman Soompi, kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh agensi Big Planet yang menaungi Ha Sung Woon. Mereka bilang, artisnya itu akan mendaftar sebagai tentara aktif pada 5 September 2022.

"Artis agensi kami Ha Sung Woon akan mendaftar sebagai tentara aktif pada 5 September 2022 (Senin)," kata pihak agensi, dikutip Opsi pada Minggu, 21 Agustus 2022

Bintang K-Pop, Ha Sung Woon. (Foto: Instagram/gooreumseng)

Agensi Big Planet mengatakan, waktu dan lokasi pendaftaran wajib militer Ha Sung Woon akan dirahasiakan guna mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu, hal tersebut juga dilakukan untuk menghormati permintaan pribadi sang artis.

"Untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan menghormati keinginan artis kami untuk mendaftar secara diam-diam, waktu dan lokasi pendaftaran akan dirahasiakan," kata agensi.

"Tidak akan ada prosedur resmi yang terpisah, jadi kami meminta pengertian Anda," ujar pihak Big Planet.

Dalam bagian akhir pernyataannya, pihak agensi meminta pengertian, dukungan, dan doa dari penggemar selama Ha Sung Woon menjalani tugas militer tersebut.

Baca juga: Yonghoon Onewe Bakal Segera Jalani Wajib Militer

Baca juga: Personel BTS Boleh Tetap Manggung Meski Sedang Jalani Wajib Militer

"Kami meminta perhatian dan dukungan hangat yang berkelanjutan untuk Ha Sungwoon yang dengan setia akan memenuhi tugas militernya dan kembali dengan citra yang lebih sehat dan dewasa. Terima kasih," ucap pihak agensi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya