Hiburan Selasa, 06 September 2022 | 21:09

Bintang K-Pop Ha Sung Woon Positif Covid-19, Wajib Militer Ditunda

Lihat Foto Bintang K-Pop Ha Sung Woon Positif Covid-19, Wajib Militer Ditunda Bintang K-Pop, Ha Sung Woon. (Foto: Instagram/gooreumseng)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang K-Pop Ha Sung Woon dikonfirmasi positif terinfeksi Covid-19 dan menyebabkan jadwal wajib militernya mengalami penundaan hingga waktu yang belum ditentukan.

Laman Soompi mewartakan, kabar ini diumumkan oleh pihak agensi yang menaungi Ha Sung Woon. Penyanyi personel Wanna One itu, mendapat hasil positif Covid-19 lewat tes PCR pada Jumat, 2 September 2022.

"Kami mengumumkan bahwa artis agensi kami Ha Sung Woon menerima hasil positif pada tes PCR yang diambil hari ini," kata pihak agensi, dikutip Opsi pada Selasa, 6 September 2022.

Lewat pernyataan yang sama, pihak agensi juga menjelaskan bahwa Han Sung Woon saat ini dalam kondisi baik dan hanya mengalami gejala ringan. Namun, sang bintang harus menunda sejumlah agendanya lantaran harus dikarantina.

"Ha Sung Woon saat ini hanya mengalami gejala ringan. Dia akan menghentikan semua kegiatan yang direncanakan dan menerima perawatan di karantina untuk menerima pedoman dari otoritas kesehatan," ujar mereka.

"Karena diagnosis tersebut, Ha Sung Woon tidak akan berpartisipasi dalam `Someday Festival` yang direncanakan pada 3 September. Kami meminta pengertian penggemar," kata pihak agensi.

Bintang K-Pop, Ha Sung Woon. (Foto: Instagram/gooreumseng)

Mereka juga meminta maaf kepada penggemar atas kabar buruk yang menimpa Ha Sung Woo sehingga menimbulkan kekhawatiran di kalangan fans.

"Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar dan kami akan melakukan yang terbaik agar artis kami dapat memulihkan kesehatannya dengan cepat," ujar agensi.

Baca juga: Bintang Drakor Kang Tae Oh Umumkan Rencana Wajib Militer

Baca juga: Bintang K-Pop Ha Sung Woon Jalani Wajib Militer September 2022

"Selain itu, kami akan mengumumkan situasi mengenai pendaftaran militernya segera setelah diatur. Terima kasih," tuturnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya