Hiburan Selasa, 08 Maret 2022 | 12:03

Bintang K-Pop HyunA Positif Covid-19

Lihat Foto Bintang K-Pop HyunA Positif Covid-19 Bintang K-Pop, HyunA. (Foto: Instagram/hyunah_aa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang K-Pop HyunA dikonfirmasi positif terinfeksi Covid-19 usai menjalani tes pada Senin, 7 Maret 2022. Saat ini, tunangan penyanyi DAWN itu dikabarkan mengalami sejumlah gejala dengan skala ringan.

Laman Soompi melaporkan, kabar ini disampaikan langsung oleh manajemen P Nation selaku agensi yang menaungi HyunA dalam sebuah pernyataan resmi.

"Dengan ini kami informasikan bahwa artis agensi kami HyunA menerima hasil tes Covid-19 positif pada 7 Maret," kata pihak P Nation, dikutip Opsi pada Selasa, 8 Maret 2022.

Agensi P Nation mengatakan HyunA semula hanya mengalami demam ringan dan tak enak badan. Oleh sebab itu, dia pun kemudian melakukan tes antigen dan PCR yang keduanya menunjukkan hasil positif.

"Karena HyunA mengalami demam ringan dan tidak enak badan, dia menyelesaikan tes antigen cepat serta tes PCR dan menerima hasil tes positif akhir hari ini (7 Maret)," kata mereka.

Bintang K-Pop, HyunA. (Foto: Instagram/hyunah_aa)

Agensi yang menaungi HyunA tersebut juga mengabarkan bahwa sebelumnya HyunA telah menyelesaikan dua dosis vaksin Covid-19.

Setelah didiagnosis positif terinfeksi virus Corona, HyunA pun berencana untuk menghentikan semua aktivitas dan fokus pada perawatan di rumah.

Baca juga: Bintang Drakor Kim Ji Eun Positif Covid-19 untuk Kedua Kalinya

Baca juga: Jalani Tes Antigen dan PCR, Kyuhyun Super Junior Positif Covid-19

"Kami akan mengikuti pedoman yang digariskan oleh otoritas kesehatan dan melakukan yang terbaik untuk memastikan pemulihan cepat artis agensi kami," ujar pihal P Nation. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya