Hiburan Minggu, 01 Januari 2023 | 00:01

Bintang K-Pop IU Dikabarkan Berpacaran dengan Aktor Lee Jong Suk

Lihat Foto Bintang K-Pop IU Dikabarkan Berpacaran dengan Aktor Lee Jong Suk Bintang K-Pop, IU. (Foto: Instagram/dlwlrma)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang K-Pop Lee Ji Eun yang dikenal dengan nama panggung IU dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor asal Korea Selatan, Lee Jong Suk. Isu menyebutkan, hubungan percintaan mereka telah berlangsung cukup lama.

Laman Soompi melaporkan bahwa IU dan aktor Lee Jong Suk sedang menjalin hubungan asmara menyusul kabar dari media Dispatch yang melaporkan kedua bintang tersebut telah menjalin hubungan romantis selama beberapa waktu.

Menurut Dispatch, keduanya bertemu di acara Inkigayo 10 tahun lalu, dan seiring berjalannya waktu, persahabatan mereka berkembang menjadi romansa.

Sementara menanggapi hal itu, agensi High Zium Studio yang menaungi aktor Lee Jong Suk mengaku belum bisa mengonfirmasi kabar tersebut.

"Saat ini kami sedang memeriksa apakah itu benar," kata pihak agensi, dikutip Opsi pada Minggu, 1 Januari 2022.

IU sendiri merupakan penyanyi, penulis lagu, produser rekaman dan aktris asal Korea Selatan yang menandatangani kontrak dengan LOEN Entertainment pada tahun 2007 silam.

Di kancah permusikan, IU memulai debutnya sebagai penyanyi pada usia 15 tahun. Setelah itu, dia pun memulai debut aktingnya dengan tampil di drama Korea berjudul Lost and Found.

Baca juga: Agensi Bintang K-Pop IU Minta Maaf Soal Merchandise, Ada Apa?

Baca juga: Ulang Tahun Debut ke-15, Bintang K-Pop IU Sumbang Duit Rp 2,1 Miliar

Sedangkan Lee Jong Suk dikenal sebagai aktor dan model yang memulai debutnya pada tahun 2005 lewat film pendek berjudul Sympathy. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya